11:24

111 12 1
                                    

Wanita itu terlihat kuat, wanita itu terlihat bahagia sekali. Nyatanya itu semua hanya topeng, di balik semua itu, wanita itu terluka hebat, wanita itu rapuh dia hanya berbohong pada dunia, dia hanya ingin memberitahu kepada dunia bahwa dia baik-baik saja, tapi nyatanya tidak sebaik itu. Dia rapuh.

Lalu datang seorang laki-laki yang begitu baik dan manis. Laki-laki itu mencoba menghibur diri nya, membuat hari-hari wanita itu bahagia. Ya, laki laki itu berhasil membuat dia lupa akan kesedihan nya, 3 bulan dekat dengan laki-laki itu dan laki-laki itu berhasil mencuri hati si wanita itu. Lalu setelah itu, laki-laki itu pergi entah kemana, wanita itu menunggu nya, tapi laki-laki itu enggan datang lagi. Laki-laki itu menghilang, wanita itu sedih, dia menangis, kebahagiaan nya sirna.

Lalu laki-laki itu datang lagi, dia bilang pada wanita itu 'Aku bosan, aku tidak tahu harus bagaimana, aku tidak ingin berakhir seperti ini, aku hanya ingin baik-baik saja tidak mau setelah ini musuhan. Aku masih menyimpan rasa pada masa lalu ku, Maaf aku hanya penasaran pada mu, maaf aku telah menyakitimu'. Wanita itu terdiam, semuanya terasa mimpi, mulutnya terasa terkunci, dia menangis, begitu sesak rasanya, dia kecewa.

Kenapa orang yang selama ini dia percaya akan membuat nya bahagia dan tidak akan mengecewakannya, nyatanya dia mengecewakan nya, kebahagiaan nya hancur, nyatanya laki-laki itu tidak memiliki perasaan pada nya.

Dia terluka, dia trauma lagi dan lagi. Dunia nya sepi, tidak ada kebahagiaan lagi di wajahnya hanya ada kesedihan yang menemaninya. Wanita itu berjanji akan menutup hati nya lagi, dia tidak mau ada orang lain masuk ke dalam hati nya lagi, karna dia sudah cukup lelah di sakiti dan di kecewakan.

-Pecandu Es Batu.

Tentang Seseorang Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang