Happy Reading 🎊🎉🎊🎉
"Ayah Yakin Kau Akan Bersenang Senang Di Korea" Ucap Ayah Taeyong Yang Masih Fokus Untuk Menyetir.
"Tapi Ayah, Bagaimana Mama Yang Masih Ada Di Jepang?" Tanya Ku Tiba Tiba.
"Ayah Akan Kembali Ke Jepang Kau Tinggal Bersama Nenek, Jadi Jaga Sikapmu" Jawab Ayah Taeyong Acuh.
"Bodo Amat Dah" Ucap Ku.
Sesampainya Di Rumah Nenek Aku Langsung Mengambil Koper ku Dan Masuk Ke Rumah Nenek, Sedangkan Ayah Ku Masih Terdiam Di Dalam Mobil Dan Aku Engga Ngerti Ayah Lagi Ngapain.
"Nenek!!" Teriakku Yang Langsung Memeluk Nenek Ku {Jeonghan}.
"Akhirnya Kau Datang Juga Yongie... " Ucap Nenek Yang Masih Memelukku. Aku Hanya Bisa Tersenyum Mendengarnya
"Masuklah Ke Dalam, Kamarmu Berada Di Lantai Atas" Ucap Nenek Tanpa Basa Basi.
"Baiklah Nek, Nenek Di Mana Kakek?" Tanya Ku Tiba Tiba.
"Kakek Masih Tidur Yongie" Jawab Nenek Pelan.
Sesampainya Di Kamar Aku Tidak Sengaja Menemukan Sebuah Pigura Yang Bertuliskan
'Vernon Chwe,우리천사' Untungnya Aku Lumayan Bisa Memakai Bahasa Korea Dan Aku Berpikir '우리천사' Tulisan Ini Berarti 'Malaikat Kami', Aku Berpikir Untuk Kedua Kalinya Nama 'Vernon Chwe' Adalah Nama Dari Sepupuku Yang Telah Meninggal Setahun Yang Lalu Tanpa Mengabariku Tentang Kematian Tragis Dari Sepupuku Itu. Aku Hanya Bisa Memandang Foto Sepupuku Yang Telah Tiada Itu Dengan Tatapan Tajam, Aku Berpikir Jika Vernon Mati Dengan Tragis Masih Ada Kemungkinan Arwah Dari Vernon Yang Tidak Tenang Di Alam Akhirat.
~~TBC~~
Hay Gaysss!!! Kenalin Nama Aku Vitayaa Panggil Aja Vita.
Oh! Ya! Vita Minta Maaf Jika Ada Kata Maupun Huruf Yang Salah Di Part Ini Yaa!!!
Ini Gambaran Tentang Mat Biru Indigo Milik Taeyong Yaaa!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Indigo Eyes ➷{{JaeYong}}➹- END✔
AléatoireTaeyong Yang Selalu Diam Hanya Karena Mata Yang Di Benci Oleh Nya. Dia Selalu Bertemu Dengan Mahluk Yang Ia Benci Yaitu Hantu, Yang Selalu Membuatnya Takut. Selamat Membaca Semoga Kalian Suka Sama Nih Cerita!! 🎉🎊🎉🎊