(semua orang diisi murni ngasal dari otak ya guys)
Jeje kedapetan job untuk mengisi acara get it beauty sebagai mc,sekarang dia lagi ada di studio,baca baca script,10 menit lagi baru on air.
"hai jeje"
jeje noleh untuk melihat siapa yang dipanggilnya.
"eoh yuta,kamu bintang tamu ya?" jeje
yuta ngangguk2 aja,dalem hati udah udah meledak ledak
gimana enggak meledak,kalo sekarang jeje tuh cantik banget.c
masyaallah ya rabb,nikmat mana lagikah yang kau dustakan?-yuta
"yuta kenapa? kok bengong?" jeje membuyarkan lamunan yuta
yuta gelagapan gara gara ke gep lagi liatin jeje, dia cuman bisa garuk2 leher yang gak gatel. "gapapa kok,kamu cantik aja hari ini" .
loh bisa ngalus ya mas yutanya...
"eh,makasihhh,kamu juga ganteng kok!" jawab jeje sambil memberikan 2 jempol nya.
waduhh,mohon maaf penumpang pesawat yuta air,kini suasana di luar sedang tidak stabil,mohon pegangan tangan. karna pesawatnya lagi jedag jedug
"eh makas-" yuta belom selesai ngomong udh dipotong sama staff suruh siap siap on air.
••
syuting udah selesai,tapi jeje masih stand by ke sana,katanya males di dorm,ngeliat orng nya itu lagi itu lagi. jadi akhirnya yuta curi kesempatan dah,ngajak jeje makan malem bareng.
"je,makan malem yuk" tawar yuta
jeje yang emang pada dasarnya udah laper ke tulang,ya gak bakal nolak ajakan yuta lah.
"ayokk,kita mo makan dimana" tanya jeje semangat 45.
"hmmm,kamu maunya dimana?"
"POPOLA MAMA YA!" teriak jeje antusias
yuta yang ngeliatnya cuman bisa senyum doang,lucu banget jeje kalo udah bersangkutan makanan.
akhirnya mereka pergi bareng untuk mencari makan malem.
••
"kamu pesen apa ta?" jeje
"aku mau pizza aja deh,minumnya ocha" jawab yuta sambil membaca buku menu.
"kamu diet ta?" tanya jeje
"hah?"
"iya kamu diet ya? kok minumnya ochaa?" tanya jeje lagi