Permulaan

27 8 6
                                    

   Sekarang dunia itu ada 2. Pertama, sebut saja "MINNIX" dimana manusia tanpa kekuatan berada. Orang - orang berkumpul dibawah pemerintahan seorang Raja/ sekarang Presiden(dsb), dan hidup sesuai dengan hukum mereka. Kedua, "MAXREIC" dimana makhluk magis yang memiliki kekuatan berada. Dan mereka hidup dibawah pemerintahan seorang Kaisar.

  Tapi, dahulu kala dunia cuma ada 1. Yaitu, "MAXREIC". Semuanya adalah pengguna sihir, dari para bangsawan sampai kasta rendah. Semuanya terjaga, aman dan damai diatas pemerintahan / kekuasaan seorang Kaisar muda. Kaisar itu lah yang menyatukan seluruh kerajaan dan terciptalah kedamaian di dunia itu. Tetapi, semua itu tidak berlangsung lama. Tiba - tiba, kerajaan kaisar diserang oleh kerajaan kerajaan lain. Bertepatan dengan hari dimana Kaisar sedang mengadakan acara pernikahannya dengan seorang putri yang ia cintai. Akhirnya, terjadilah perang besar - besaran antara Kaisar dengan kerajaan kerajaan itu. Dampak dari peperangan itu adalah, semua penghianat yang berani menyerang Kaisar mati menjadi debu,sisanya kabur dan tewasnya istri Kaisar muda itu. Karena kejadian itu lah Kaisar berubah menjadi seseorang yang dingin dan mengerikan, walau pun begitu rakyat tetap aman bersamanya. Sekarang yang sedang dilakukan oleh Kaisar muda itu adalah mencari reinkarnasi dari istrinya tersebut, bisakah dia menemukannya?

Two World (SLOW UPDATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang