LAGI!

9 2 0
                                    

"Siapa?" ucapku kaget dan langsung mengalihkan pandanganku padanya.
"Ah! Maaf ka, aku mengganggu kaka ya? Maaf ka... A-aku permisi ka"ucapnya meminta maaf padaku dan meminta izin untuk beranjak pergi.
"Oh iya! Gakpapa kok" ucapku agak bingung. Setelah gadis itu pergi...
"Aku yakin dia melihat kearahku tadi, saat menyebut itu... Ah! Sudahlah dasar kepedean, palingan tadi dia lihat komik atau sejenisnya mungkin. Dasar!" ucapku ngomel - ngomel sendiri dengan suara kecil dan mulai melanjutkan membaca buku - buku tadi.

∆POV KASUMI OFF∆

Setelah beberapa menit, Kasumi pun akhirnya berniat untuk meminjam buku itu dan pergi ke penjaga.
"Permisi, bisakah aku meminjam buku ini?" tanyanya dan meletakan buku itu di meja.
"Oh buku ini... Sebenarnya buku - buku seperti ini mau dibakar besok, karena sudah terlalu lapuk. Tapi, klo kau mau, kau boleh menyimpannya." ucap penjaga muda itu menjelaskan.
"Eh! Benarkah? Terimakasih" balas Kasumi senang
"Ya, sama - sama. Kau suka buku - buku yang seperti itu kah?" tanya penjaga muda itu.
"Hah! Gak juga, cuma lagi mau baca aja. Kalau begitu boleh gak, buku - bukunya aku simpan?" tanya Kasumi memastikan.
"Tentu, pilihlah buku yang kamu mau dirak itu" jawab penjaga muda itu tersenyum.
"Baiklah, kalau begitu aku permisi" ucap Kasumi ingin pergi tapi...
"Tunggu sebentar!" ucap penjaga muda itu menghentikan Kasumi.
"Eh! Iya kenapa?" tanya Kasumi bingung.
"Ehm... boleh aku minta nomer mu?" ucap penjaga muda itu sambil menggaruk tengkuknya.
"Tentu" balas Kasumi tersenyum. Mereka pun bertukar nomer masing - masing.
"Siapa namamu?" tanya pelayan itu ingin menyimpan nomer Kasumi.
"Kasumi Koori, kau sendiri?" balik tanya Kasumi.
"Hikaru, Hikaru Hiyake."balas penjaga muda itu alias Hikaru.
"Baiklah, aku permisi dulu. Sampai nanti" ucap Kasumi dan beranjak pergi dengan bukunya.
"Iya, sampai nanti" balas hikaru dengan senyumnya.
Setelah Kasumi berjalan agak jauh dari tempat Hikaru.
"Gila! Kenapa yang jaga harus ganti orang sih?! Orang ganteng lagi... Dan dapat nomernya... Itu... Aku mimpi ya?... Udahlah!! Karena boleh milih bukunya untuk di simpan, aku mau milih buku - bukunya lagi!" ucap Kasumi menyadarkan pikirannya dan pergi ke arah rak buku tua sebelumnya.
Tepat saat Kasumi sedang memilih milih buku yang mau disimpannya tiba - tiba...
"Permisi ka!" ??
"Hah! Siapa?" ucap Kasumi kaget dan langsung menoleh ke sumber suara.
"Kenapa dia lagi?" batin Kasumi.

Kenapa lagi?
Maaf pendek 😅

Two World (SLOW UPDATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang