12

621 52 2
                                    

Saat ini sana dan taehyung sudah berada di rumah yoora  atau kakaknya chanyeol.yoora sendiri sangat dekat dengan sana dan yoora sudah menikah.

"eonniee kangen"kata sana lalu memeluk yoora dengan erat dan yoora membalasnya tak kalah erat.

"gimana kabar eonnie??"kata sana melepaskan pelukanya."eonnie baik,kalau kamu gimana,eoh ini suami kamu"kata yoora

"aku ba--"ucapan ku terpotong karena yoora,"hai aku yoora sahabat nya sana "kata yoora menjulurkan tanganya ke taehyung untuk berkenalan.taehyung pun membalasnya "taehyung"

"ihh,eoonie mah gitu tadi nanya kabar aku,tapi malah dikacangin(?),lagi pula kan eoonie dah tau"ucap sana sambil mengerucutkan mulutnya

"kan eonnie gak datang ke pernikahan kamu,kan lagi bulan madu sama suami tercintahhh"kata yoora

"iya yah,lupa"ucap sana terkekeh
"terus mana suami noona"kata taehyung

"hmm,lagi ke kantor"kata yoora

"minggu ke kantor?gak libur"kata taehyung terkejut

"nggak cuma mau ngambil berkas yang ketinggalan "taehyung pun membentuk mulutnya menjadi lingkaran.

"kalian mau makan"tawar yoora

"nggak eonnie kayaknya aku pusing deh,mendingan pulang aja yuk"kata sana lalu mernarik taehyung keluar

"annyeong eonnie"kata mereka berdua lalu masuk ke dalam mobil.

"san kamu gak papa"kata taehyung sambil megang dahi sana.

"iya aku gapapa cuma pusing doang"

"daudah tidur aja ya"kata taehyung lalu mencium kening sana.

                                   **

Tae kali ini sedang menggendong sana menuju kamarnya karena sana ketiduran dalam mobil.

"nah,tidur yang nyenyak yah sayang ku"kata taehyung mencium kening sana."ah ngantuk juga,mendingan tidur lagi aja"kata taehyung lalu langsung membaringkan badanya di samping sana langsung memeluknya dan mencium lehernya.

Baru 5 menit tertidur tae ingat bahwa dia harus memeriksa dokumen  yang penting,lalu ia pun bergegas menuju meja kerjanya dan mencari dokumennya.sudah 5 menit mencari tapi tak mendapatkan hasil akhirnya tehyung memutuskan untuk pergi ke kantor.

Dikantor

"duh ketemu juga"kata taehyung memeluk dokumen nya itu,lalu ia pun menuju ke parkiran.

Saat di perjalanan ia berhenti karena ia melihat joy sekretaris barunya itu di halte dengan berpakain seksi.

"joy apa yang kau lakukan disini?"kata taehyung

"aku sedang menunggu bis,tapi tak datang datang,apakah bapak bisa anterin saya ke apartemen saya?"kata joy penuh harap

"tentu saja,daudah kalau begitu mari masuk"kata taehyung

"kamsahamnida"kata joy bungkuk 90 derajat lalu masuk kedalam mobil taehyung.

"dimana alamat apartemen mu?"kata taehyung yang masih fokus terhadap jalanan.

"hmm,apartemen xxxxxx"kata joy lalu taehyung hanya menjawab iya saja.

"hmm joy sebaiknya kau tutupin pahamu itu dengan jasku saja"kata taehyung tak sengaja melihat pakaian joy yang terlalu terbuka tetapi ia bisa mengatasinya dengan mengingat sana.

"kamsahamnida"kata joy

Jadi kau mulai tergoda~batin joy

Sesampai nya di apartemen,sebelum joy keluar ia mengikat rambutnya dengan sengaja dan parahnya lagi taehyung bisa melihat belahan dadanya.

"hmm,saya permisi dulu pak dan terima kasih untuk jasnya dana terima kasih juga telah memberi tumpangan untuk saya"kata joy lalu mengasihkan jasnya

"ya saya permisi dulu"kata taehyung lalu menjalan kan mobilya untuk pulang.

Sesampainya di rumah taehyung langsung menuju Kamarnya,tetapi saat ia memasuki kamarnya ia melihat sana yang baru keluar dari kamar mandi dengan wajah yang tersenyum lebar.

"taeee"kata sana memeluk taehyung erat

"kenapa"kata taehyung sambil mengelus punggung sana.

"aku hamil"kata sana,

"jinjja"kata taehyung merenggakan pelukanya dan menangkup pipi sana.sana hanya mengangguk.

"gomawo sana yaa"kata taehyung lalu mengecup bibir sana lumayan lama dan langsung memeluk nya erat.

"aku seneng banget,tapi kamu habis darimana"kata sana

"aku habis ngambil dokumen yang ketinggalan,nih buktinya"kata taehyung melihatkan dokumenya ke sana.

"ohh nde nde,daudah kalau gitu aku mau masak dulu ya.

"iyaa,aku juga mau nyelesain kerjaan dulu "kata taehyun

"okk"balas sana

T
B
C

Hai semwah maafin baru update ya 😁dan maaf chapter kali ini kurang menyenangkan.

Dadah💕💕



always taesana (season 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang