Warning⚠️ ini part tergaje Kalau tidak mau baca skip saja.
Minggu
BRAKKK
Taehyung terlonjak kaget mendengar suara pintu yang didobrak itu.Lalu taehyung pun melihat ke arah pintu itu dan ia melihat istrinya yang sedang menatap ia tajam.Taehyung yang tidak tau apa pun lalu menyapa istrinya itu.
"Good morning babe"ucap Taehyung sambil memposisikan dirinya itu untuk kembali tidur.
"Morning morning"ucap sana dengan nada tinggi.lalu ia pun segera memukul Tae.
"Heh Tae , ini tuh udah jam 11 siang"ucap sana sambil memukul mukul Tae.Tae yang terkejut mendengarnya pun langsung membelalakkan matanya.
"Apa!!serius kamu!!"ucap Tae dengan nada terkejutnya itu.lalu ia pun segera melihat jam.ternyata benar sudah jam 11,berarti ini sudah saatnya dia untuk pergi bekerja.Tae pun mencium kening sana lalu bergegas menuju kamar mandi.Sana melihat itu hanya melongo saja:v
20 menit kemudian
Sana saat ini sedang diatas kasur dia sedang menonton drama di laptopnya itu.Lalu tak lama kemudian Tae keluar hanya menggunakan handuk saja.Sana yang melihat itu pun pipinya merona lalu dia beralih kembali menatap layar laptop nya.
"Babe ini udah jam setengah 12 loh babe,aku terlambat untuk pergi kerja,kenapa kamu gak bangunin aku dari tadi sih"ucap Tae sambil mencari bajunya didalam lemari.
"Tae"ucap sana dan hanya di balas gumaman saja oleh Tae.
"Tae sayangkuh cintakuh dosakuh"ucap sana kembali dan Tae yang mendengar itu hanya berkata 'ish kamu mah' lalu kembali mencari baju buat ia kerja.
"Wkwk Tae ini tuh hari Minggu lohh,sejak kapan kamu hari Minggu kerja??"Tae pun langsung terdiam dan langsung menatap sana.
"Jadi ini tuh hari Minggu ya??"ucap Tae dengan muka polos.Sana pun menghampiri tae.
"Iya sayang"ucap nya sambil mencubit pipi tae.lalu ia pun berniat untuk kebawah untuk menyiram tanaman.tapi niat nya itu ter urungkan ketika Tae menahan tangannya.
"Mo kemana kamu hm??kenapa tadi kamu bangunin aku kayak tadi sambil marah marah gitu , bikin kaget aja tau gak"ucap nya sambil mendekat ke arah sana.Lalu Tae pun langsung menggendong sana dan Langsung menaruhnya di atas kasur.Sana yang melihat itu ya pasrah aja.Sambil menatap Tae dengan menggoda.🌚🌚
Saat Tae hendak membuka handuknya tiba tiba ia mendengar suara sana.
"HAHAHAHA" ketawa sana,Tae pun menatap istrinya itu bingung.
"Tae awas dulu"
"Mo kemana sayang udah gausah ada alasan lagi"
"Awas dulu Tae ish" ucap sana lalu menggigit bahu Tae, Tae pun segera menyingkirkan badannya dan membiarkan sana pergi.Sana pun langsung menuju ke arah pintu.Lalu ia pun berjongkok
"AHAHAHA Tae liat ini gagang pintu kamar kita copot"ucap nya sambil ketawa itu, ternyata perhatian sana dari tadi itu ke arah gagang pintu yang copot itu.Lalu Tae pun segera melihat apa yang dimaksud sana itu.
"Ahahaha,kamu sih dorong nya kekencangan"ucap Tae yang malah ikut ketawa juga (receh ya mereka berdua).
"Wkwk seriusan , kenceng banget emang ya??"ucap sana sambil mencoba memasang gagang pintu itu ke pintunya.
"Iyaa sayang,lagi pula kamu tadi ngapain sih pake ngedobrak pintu segala"
"Iya tadi tuh ya , aku lagi bersihin dapur terus ada kecoa ternyata di punggung aku"ucapnya dengan bibir yang dimanyunkan.
"Trus kan aku tuh teriak sekenceng mungkin, tapi kok kamu ga bangun sih , trus karna aku kesel aku langsung bangunin kamu,dimana kamu saat istrinya yang hamil ini sedang diganggu kecoa"lanjut sana dengan ketus.
Tae yang mendengar itu pun merasa gemas,karna istri nya yang sedang hamil ini sedang kesal ke dirinya.tae pun menghampiri sana.
"Daudah sana , aku minta maaf yaa krna gak bantuin kamu tadi,mendingan kita lanjut aja yuk yang tadi" ucap Tae lalu menuntun sana ke atas kasur kembali.
"Daudah tapi kamu pelan pelan ya"
"Iya sayang" saat Tae ingin mencium sana tiba tiba saja.
Kringg kringg
Tae yang mendengar itu pun kesal,lalu memukul bantalnya.
"Siapa lagi sih,nge ganggu aja!"lalu ia pun segera mengangkat telepon nya itu.sana yang melihat itu hanya tersenyum melihat Tae yang marah tadi.
"Apa?! ngeganggu tau gak!"ucap Tae ke orang di seberang telpon itu.
"Ya Ampun mas Tae , kuki kaget nih"
"Dah lebay Lo mas mas,gw lagi mo nerkam istri gw lu malah nelpon"
"Kan kuki gak tau Hyung"
"Yaudah cepetan dong lu mau apa"
"Jadi gini Hyung, sekarang mau gak kita kumpul kumpul sama memb bts,Kan udah lama juga tuh kita gak kumpul kumpul"
"Kumpul?boleh tuh, dimana??"
"Di rumah Suga hyung,jam 1 an , sekalian mau Mabar di rumah Suga hyung,trus katanya Suga hyung juga males kemana mana ya jadi di rumah Suga hyung aja"
"Ck Dasar Suga hyung,daudah ntar gw kesana"
"Oke Hyung ditu--" Tae pun langsung mematikan telpon itu.lalu ia menatap sana yang masih dibawah rengkuhan nya itu.
"Babe nanti aku jam 1 mau main ke rumah Suga hyung nih,kamu mau ikut gak?"
"Nggak ah , kan itu kumpul nak bts , aku kan bukan nak BTS"
"Ya tapi kan kamu itu lagi hamil sayang,ntar siapa donk yang jagain kamu,apa aku gak usah ikut kumpul aja kali ya"
"Ish Jan gitu dong Tae, kamu kumpul aja nanti aku bisa kok telpon anak twice buat main kesini"
"Beneran??daudah ntar kalo ada apa apa hubungin aku ya"sana pun hanya mengangguk.lalu Tae pun berniat untuk melanjutkan kegiatan yang sempet tertunda tadi.
"Eitss awas ah tae, aku mau nyiram tanaman"ucap sana dan langsung mendorong Tae dan pergi meninggalkan Tae menuju halaman mereka.
Tae yang melihat kepergian sana itu pun langsung fake smile (kasian amat Tae gak jadi jadi ngelanjutin kegiatannya) lalu ia pun pergi ke kamar mandi untuk menuntaskan masalahnya.
TBC
Maap ya jika typo bertebaran dan gak nyambung critanya hehe dan
Maap ya author baru update:) sebenernya author itu bingung, mo lanjutin cerita nya ato mo republish Aja,tapi karna author merasa bersalah sama kalian jadi author memutuskan buat melanjutkan ceritanya.lain kali author bakalan sering up.Jangan lupa untuk votemment ya ges
See you again😊
KAMU SEDANG MEMBACA
always taesana (season 2)
Novela Juvenilbagi kalian yang udah baca taesana season 1 nya , ini dia lanjutanya season 2 nya. baca yaa;)