Happy Reading💜
•
•
•
•
•Para gadis itu turun dari mobilnya dan melepaskan kaca mata hitam yang bertengger di hidungnya lalu berjalan menuju koridor sekolah.
Tap! Tap! Tap!
Suara Sepatu milik mereka menggema dengan keras di koridor, hingga membuat siapa saja yang mendengarnya menoleh kearah mereka.
"Woy!"
Anak culun itu pun menengok kearah Rq squad.
"Taroin nih tas gua sama temen temen gua ke kelas!". Perintah Jisoo ke anak culun yang dipanggil wonwoo sembari melempar tas tas mereka
" jangan sampe tas gua kotor! Kotor awas lo!". Jihoon menunjuk anak tersebut dengan telunjuknya, jeonghan pun menarik jihoon.
"Udah, sono lo pergi! Cepet!"
Anak culun itupun mengangguk dan membawa tas rq squad kekelas mereka, sedangkan rq squad menuju ke kantin.
Ah tidak, kantin penuh, penuh dengan anak anak nakal langganan BK.
Wonwoo yang sudah duduk di bangku pun menaikan kaki nya ke meja sehingga membuat kegaduhan karna sepatu ber high heells nya itu.
"Selo mbak". Jihoon membuka bungkus permen lalu memasukkannya ke dalam mulutnya. Wonwoo hanya menatapnya datar tanpa berniat membalasnya.
"Eh lo udah pada tau cerita si sowon?" tanya jeonghan sambil menarik kursinya agar lebih dekat dengan meja.
"Ga. Emang si sowon kenapa?". Tanya Seungkwan mengerutkan dahinya tanda ia tak mengerti maksud dari jeonghan.
"serius lo pada ga tau?!". Tanya jeonghan seraya menunjuk Jisoo, Wonwoo, Jihoon, hao, dan Seungkwan.
Mereka menggeleng, lalu jeonghan membisikkan sesuatu ke telinga mereka.
" MASA?!" teriak Seungkwan histeris sambil menggebrak meja kantin, membuat satu kantin melihatnya, Seungkwan langsung men- deathglare orang orang yang melihatnya itu.
"Seungkwan! Lo ngapain teriak teriak?! Berisik!" Hao menarik tangan seungkwan agar duduk kembali.
"Apasih Hao?! Gausah narik narik juga kali!" bentak Seungkwan lalu duduk di kursinya. Hm.. Kurang ajar kamu kwan.
"Emang bener kok si sowon pernah ngebunuh orang". Kata jisoo sambil memperhatikan kuku-kuku nya.
" emang soo? Tau dari mana?". Tanya hao dengan raut muka bertanya tanya.
"Hmm. Dari Rose. Sakit mental gitu katanya."jawab Jisoo singkat.
" wahh... Sowon emang perlu dibawa ke orang ahli kejiwaan kayaknya, masa mau bunuh orang". Seungkwan berkomentar sembari lirik lirik kearah squadnya sowon
"Ngoceh mulu lo kwan". Wonwoo menyumpal mulut seungkwan dgn kerupuk yang entah dari mana udah ada di meja. Lalu tiba tiba, kepala sekolah datang menghampiri kantin.
" Kalian Semua Ikut Saya!!" perintah kepsek.
"Gausah Sok ngatur deh! Mending lo pergi sono!" kata jihoon datar tapi dengan nada membentak.
Yaa.. Jihoon memang yang punya sekolah, ia bebas melakukan apapun. Tetapi walaupun ini sekolah punya jihoon tetap. Tahta tertinggi berada di tangan ayahnya.
Kepala sekolah pun menghela nafas kasar lalu pergi dari kantin sekolah.
"Thank you." Seungcheol berterima kasih tapi tidak digubris oleh rq squad.
KAMU SEDANG MEMBACA
вα∂∂αѕ gυяℓ-! || ѕνт gѕ
De Todo❝ƈƙ, ʅσ ɳɠαƚαιɳ σɾɳɠ ʝαʅαɳɠ. NყҽႦυƚ ʂρҽʂιҽʂ ʂҽɳԃιɾι ɱႦαƙ?❞ ѕνт gєη∂єя ѕωιт¢н-! gѕ ƒσя υкє. gαѕυкα? gσѕαн вα¢α. ρℓαgιαт? ʝαυн ʝαυн кσ ѕєвєℓυм gυα мαкαη-! ©ρякуη¢αα__