🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁'sepi anjir,, papi gue niat ga sih jemput ny' - Hyungjun mind
"kok belum pulang?"
'nah kan bener setan nya dateng'
"belom kak, kalo udah juga gue ga mungkin di sini"
sahut Hyungjun tanpa menoleh, dia udah tau kok siapa yang nanya."mau pulang bareng?, gue temenin"
"nggak usah, makasih. mau di jemput kok"
"mm oke"
hening melanda sampai 10 menit lamanya , Wonjin
-si oknum yang di panggil setan oleh hyungjun- masih stay di dekat hyungjun.
dan hal itu bikin Hyungjun bingung"nggak jadi pulang kak?" - tanya nya karna Wonjin tak bergeming sejak 10menit lalu
"nungguin lu di jemput"
"biar apa?"
"ya biar lu aman sentosa selamat sampe tujuan lah manis"
gemes ini Wonjin liat tingkah nya Hyungjun, mulut kaya preman tapi gestur kaya anak perawan.Hyungjun seketika inget ke-kepo-an dia selama ini, bingung mau nanya apa nggak.
galau antara pengen tau tapi males nanya. Akhirnya dia beranikan diri buat nanya.
Daripada dia mati penasaran kan nggak enak, bel ngerasain pacaran udah mati duluan."kak"
"lu"
ciee kompakan.
"lu duluan deh"
"nggak, kakak aja duluan"
"oke... lu.. serius nggak inget gue?"
"....."
Hyungjun menatap Wonjin dengan tatapan bingung dan setengah mengingat ingat..lalu menggelengkan kepalanya"yang bener?"
"....", Hyungjun menjawab dengan anggukan
"yaudah"
Wonjin senyum teduh sambil ngusak puncak kepala Hyungjun.sepanjang sekolah di smu PDX ini belum pernah sekalipun Hyungjun liat Wonjin senyum kaya gini. Adem banget, nggak kaya kemarin kemarin, nyebelin.
'kok nyaman.. ehh.. ga bisa.. ga bisa.. enak aja ini setan megang megang kepala gue gratisan'
Hyungjun menepis tangan Wonjin yang mengusak rambut nya.
"jangan pegang pegang,nggak gratis!"
"duh,kalo galak makin manis ya"
"lagi mode kepo akut, sana jangan deket deket kalo cuman mau kasih teka teki doang, aku tendang sampe pluto ntar"
"bukan gitu......."
ucapan Wonjin terhenti ketika mobil sebuah mobil hitam berenti di depan gerbang.

bukan, bukan papi nya Hyungjun yang jemput, tapi ayah nya Wonjin.
"dek ayo pulang"

"kok Ayah jemput?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Choose To Love You (won-jun? / mingjun?)
Fanfiction"Gimanapun caranya dan apapun alasannya,lu itu hak milik gue" -Wonjin "Ini orang sakit jiwa atau apa sih, aneh banget" -Hyungjun "Nikung temen dosa ga sih?" -mingyu Segala seuatu terjadi tanpa bisa di prediksi bukan? Siapa sangka jika dunia ini su...