-kesempatan dalam kesempitan 2-

192 23 4
                                    

Warning!!!
BxB
Be a smart reader 😉

╭══• ೋ•✧๑♡๑✧•ೋ •══╮
    I CHOOSE TO LOVE YOU
╰══• ೋ•✧๑♡๑✧•ೋ •══╯

🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭

"eh ada nak Hyungjun"

Ayah Woojin langsung bangkit dari kursinya dan menghampiri Hyungjun lalu memeluk nya.

"ayah,anak ayah ada di sini" sahut Wonjin menunjuk dirinya sendiri

"tau, ayah lagi menyambut calon mantu" 
Ayah Woojin kalo ngomong suka ceplas ceplos banget,nggak liat anak yang dia peluk muka nya udah merah.

Peringatan, jangan suka godain anak polos, nanti bisa baper. Kaya Hyungjun, muka nya udah merah banget gitu.

Tapi ayah Woojin nggak sepenuh nya bercanda sih, kalo memang takdir berpihak, dia harap Hyungjun bisa jadi salah satu anggota keluarga nya kelak.

Eaaaakkkkk ujun kita di harapin jadi mantu nih..

"Ada apa kalian kesini, tumben. Nak Hyungjun mau minum apa? nggak usah sungkan sungkan"

"Dih ayah..."

"nggak om, nggak usah, ujun masih punya bekel air minum di tupperware kok"

"trus kalian kesini mau ngapain?"

"mau pinjem mobil yah, adek mau anter hyungjun ke rumah Jinwoo, jinwoo nya sakit"

"Hah, jinwoo sakit apa?"

"om kenal sama jinwoo?"

"papa nya Jinwoo itu kolega nya om,jadi om lumayan tau jinwoo" Hyungjun mengangguk paham dengan penjelasan  ayah Woojin,

"boleh kan yah?"

"boleh lah, disuruh malah tadi pagi tapi adek nggak mau bawa"

"ya kan adek nggak tau kalo bakal nemenin bidadari besuk temen nya,tadinya adek mau naik kuda biar kaya pangeran pangeran gitu."

boleh minta kantong kresek nggak? Hyungjun rasanya pengen muntah dengernya.

Sang ayah hanya tertawa melihat anaknya, berasa teringat masa muda nya ketika masih proses menaklukan hati sang istri. Persis seperti Wonjin dan Hyungjun sekarang, Hyungjun bersikap  persis seperti istrinya dulu.
Itulah mengapa melihat interaksi Wonjin dan Hyungjun merupakan kesenangan tersendiri bagi ayah Woojin.

"nih, ati ati ya bawa nya "

"kak, udah punya sim?"

"udah "

"Om ngajarin wonjin naik mobil di lapangan pas kelas 3 smp, makanya dia sekarang sudah lancar, dia juga baru aja dapet Sim beberapa bulan lalu, memang masih terlalu muda tapi dia sudah bisa bawa mobil di jalanan dengan aman kok jadi tenang aja. Kalo semisal Wonjin bawa mobil nya ugal ugalan, kamu bisa langsung telpon om ya" jelas ayah Woojin menenangkan Hyungjun.

Ya gimana nggak khawatir orang mereka masih anak smu, masih cimit tapi udah di kasih pinjem mobil kan horor, kalo ada apa apa sama nyawanya gimana, dia juga belom pernah pacaran,pikir hyungjun.

makanya itu terima aja tuh anak nya ayah Woojin  biar ga jomblo -author.

"yaudah yah, kita pulang dulu ya"

"loh kok cepet banget"

"Rencana nya adek mau nganter Hyungjun pulang dulu yah,baru deh ke rumah om Daniel"

I Choose To Love You  (won-jun? / mingjun?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang