🌻Prolog

116 6 0
                                    

너를 만난
Me after you




Aku tak pernah menyangka hari ini akan datang. Hari yang paling ditunggu oleh semua orang, termasuk diriku. Hari yang membuatku tidak bisa tidur terlelap selama hampir sebulan. Hanya untuk membayangkan moment ini.

Suara ketukan pintu terdengar pelan, seseorang dengan ear in memberikan isyarat telapak tangannya, tanda 5 menit lagi acara akan dimulai. Aku pun mengangguk pelan lalu orang tersebut meninggalkanku di ruangan sendirian.

Aku memejamkan kedua mataku, menghirup nafas dalam lalu membuangnya pelahan. Tiba-tiba sebuah tangan menyentuh bahuku, membuatku kedua mataku terbuka.

"Anak ibu cantik sekali hari ini," ujarnya dengan senyum lebarnya, terlihat bangga dan juga haru.

Senyumku terulas. "Tentu saja, aku kan anak ibu."

Ibu lalu memegang kedua tanganku yang terasa dingin. Pasti ibu begitu gugup hari ini tapi senyum ibu yang lebar malah menenangkan diriku.

"Semuanya akan baik-baik saja," ujarnya lagi sambil mengeratkan genggamannya di tanganku. Aku hanya mengangguk kecil menjawabnya. Aku tahu ibu mencoba memberikanku ketenangan dan meyakinkan bahwa keputusanku tepat.

Pernahkah kau membayangkan bahwa akan ada seseorang yang menghampirimu yang akan merubah kehidupanmu? Seseorang ini datang seperti angin lewat tak tau darimana arahnya namun tetap bertahan seperti pohon tak dimakan usia.

Pria yang menawarkan dirinya untuk memberikan segalanya untukku.
Pria yang bersedia menemaniku di setiap saat baik suka maupun duka.
Pria yang berjanji untuk mendampingiku hingga akhir hayatku.
Pria yang mengatakan bahwa ia mencintaiku sepenuh hatinya dan ingin memberikan hidupnya untukku.

Aku tak pernah percaya akan hal itu karena masa laluku yang kelabu. Aku tak pernah percaya bahwa masih ada laki-laki seperti di dalam drama atau novel romansa picisan. Aku tak pernah percaya akan ucapan gombalan seorang pria yang akan mengelabui diriku.

Tetapi hal itu berubah hari ini

Aku, yang tak pernah percaya tentang adanya cinta dan juga pernikahan kini berhadapan dengan seorang pria yang kubilang gombalannya akan mengelabui diriku.

Ya, aku telah dihasut oleh pria itu. Tetapi aku tidak bisa mundur saat ini, tidak tersedia opsi itu saat ini. Acara ini harus tetap berlangsung.

"Ibu percaya, dia laki-laki yang baik yang akan menjagamu sepenuh hati."

Ucapan ibu lagi-lagi mencoba memantapkan hatiku bahwa apa yang kupikirkan dan kutakutkan ini hanya sementara.

Aku memandang pantulan diriku di cermin lalu mengulas senyum. Tangan kananku memegang bunga matahari sebagai buket bunga dan tema pernikahanku hari ini.

Bunga matahari konon katanya simbol kehangatan, kesetiaan dan kebahagiaan.

Dan orang yang akan memberikanku kehangatan, kesetiaan dan kebahagiaan ini bernama Kino.

Sekarang aku melihat Kino memakai balutan jas hitam rapi dengan corsage bunga matahari di saku jasnya di ujung ruangan sana. Senyum pria itu mengembang ketika melihat diriku dengan balutan gaun putih.

When he smiles, all the worries and gray life turn into color. Like sunflower gravitate towards the sun. He is the definition of sun in my life.

Kino berjalan menghampiriku, tangannya meraihku. Menggenggamnya erat.

Kami berdiri saling berhadapan. Kedua matanya yang jernih yang membuat siapa saja bisa melihat refleksi dirinya terlihat sedikit basah.

"I'm waiting this moment. You look so beautiful today," ucapnya lirih seraya tersenyum.

Kino kemudian menyematkan cincin di jari manisku lalu aku melakukannya juga di jari manisnya. Suara gemuruh tepuk tangan orang-orang memenuhi seluruh ruangan tetapi aku bisa mendengar suara pelan Kino di sela suara tepuk tangan.


"I love you thousand times, i love you to the stars in the sky and i love you to the universe."

















Sunflower (noun)- a flower with yellow petals deepening to orange near the base, bloom in the peak of summer and symbol of warmth, loyalty and happiness

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sunflower (noun)
- a flower with yellow petals deepening to orange near the base, bloom in the peak of summer and symbol of warmth, loyalty and happiness












.

.

.

Finally i made comeback with this work yeah!! Did anyone miss me? Maybe i'm rare update in here but you can always interact with me in my tw acc (yeah finally i'm active in there for such long time). You can say hi or knock my dm in skyishaneul88.

This work got inspiration by the song title Me After You 너를 만나 by Paul Kim and the lead is Kino Pentagon 💜
I hope this work can give warm in your heart like kino did for me for all this time.

Fun fact : it might sound ridiculous but i cried when wrote this :"

Thank you for reading this. Expect your vote and comment below❤

Me After You [KINO PTG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang