prolog

102 7 1
                                    

Di suatu tempat rumah yg kumuh dihuni seorang wanita tepat nx seorang yg berusia 15 tahun itu sedang membereskan tempat tidur nx yg akan bergegas untuk ke sekolah,,,,keadaaan rumah nya yg sepi dan damai tidak mengurangi sedikit pun semangat nx di pagi hari ini walupun tanpa keluarga nya.
Kalian pasti bertanya tanya kemana keluarga nya,bukan?
Dia mempunyai keluarga tapi dia sendiri juga tidak tau bahwa dia memiliki keluarga.
Pada saat dia berumur 5 tahun dia mengalami kecelakaan yg mengakibatkan dia menjadi amnesia.dan tanpa duduga saat kecelakaan terjadi dia terpisah dgn keluarga nx,,,sampai 1 hari setelah kejadiaan dia ditemukan seseorang wanita paruh baya.
Wanita paruh baya itu awal nya bingung mau membawa dia kemana kalau dia membawa wanita itu ke rumah nya pasti wanita itu tidak akan terurus karena keadaan yg tidak terkondisikan.
Lalu,muncul lah sebuah ide bahwa dia akan membawa cewek itu ke panti asuhan.
Dengan cepat dia membawa cewek itu ke panti.
Dan setelah usia nya menginjak 12 tahun dia memilih untuk mempunyai tempat tinggal sendiri,,,awalnya dia bekerja paruh waktu setelah dia berhasil mengumpulkan uang yang akan dia gunakan tuk beli rumah terkumpul dia segera berpamitan kepada sang pemilik panti asuhan.
Pemilik panti itu awalanya tidak mengizinkan tapi setelah cewek itu menjelaskan nx,,,jadilah sang pemilik panti itu mengizinkan nya dengan syarat setiap minggu harus berkunjung ke panti asuhan itu.

Segitu dulu ya teman2
Maafkan apabila cerita nx kurang menarik karna ini cerita pertama ak
Ak butuh doa nx manteman;v

the darkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang