Setelah bertanya pada guru dia langsung menuju kelasnya yg bertepatan dgn kelas mia.
"Assalamualaikum"kata kevin pada seluruh kelas"
Ya cowok yg tidak sengaja bertabrakan dgn mia tadi ialah kevin sanjaya.seorang yg tempramental terhadap sesuatu,,,dingin??
Masih belum dipastikan
Kadang2 bersikap dingin kdng2 juga enggak.tidak terlalu peduli terhadap sekitar kecuali ama yg dia sayang.
Back
"Waalaikumsalam"jawab seluruh penghuni kelas yg terkagum kagum melihat sosok cowok yg cool terutama bagi kaum hawa.
"Silahkan masuk,,perkenalkan diri kamu"kata bu guru yg diketahui dari name tag nx bernama devi clarisa yg biasa dipanggil bu devi.
Masuk lah kevin me kelas nx sambil memperkenalkan diri.
"Hai semuanya!!!nama gue kevin sanjaya semoga kita bisa berteman baik"
"Baiklah anak2 apa ad yg ingin bertanya?"tanya sang guru ke pada murid nya
"Minta no wa dong""Minta id line kamu dong"
"Udh punya pacar belum"
Skip
Begitulah teriakan2 para kaum hawa."Sudh2___kalian semua diam,,kamu kevin silahkan cari tempat duduk yg kosong"
"Baik bu"
Kevin pun segera ke tempat duduk yg kosong.kebetulan hanya ad satu tempat duduk yg kosong itupun d samping mia,,,mau tidak mau kevin duduk di sana.kevin tidak suka dekat2 ama cewek ntahlah kevin juga bingung dia sangat membenci perempuan semenjak terjadi nx masa lalu sialan itu."Baik anak2 kita mulai pelajarannya"
Skip
Teng......teng......teng
Bel sekolah pun berbunyi tanda istirahat telah tiba.murid2 berkeliaran untuk menuju kantin
Lain halnya dengan mia,,dia memilih untuk pergi ke rooftop sekolah.angin nx yg sejuk pemandangan yg indah itulah yg sangat disukai mia.mia memejamkan mata nya karna udara nx sangat segar.Begitu pun dgn kevin bedanya dia pergi ke perpustakaan sekedar santai2.kevin sangat tidak suka keramaian dia lebih suka menyendiri.
Tanpa diduga ada uluran tangan tepat di depan kepala kelvin.melvin pun kaget tdk terlalu lama dia cepat mengubah ekspresi nx ke semula menjadi datar2 saja.
"Kenalin gue reno al barrack panggil aj reno,,,dan ini sahabat2 gue,,,bro kenalan gih"kata reno menyuruh kepada teman2 nx tuk berkenalan.
"Gue bara,salken bro"
"Gue arsen,semoga kita bisa berteman baik"
"Gue kevin,salken juga"
"Kita boleh gabung nggak"kata reno sambil diangguki oleh teman2nya
"Boleh,,santai aj"
Selesai
Tpi boong
Segitu dulu ni cerita nanti di part selanjutnya tokoh2 nya nanti bakal banyak berdatangan.
Bye,,,,see u
KAMU SEDANG MEMBACA
the dark
أدب المراهقينseorang cewek yg tidak banyak bicara penuh misteri dan kekosongan di dlm hidupnya