Online

6.3K 198 68
                                    


Hai semua sayangku, cintaku. Aku update lagi. Awowkwkw. Mungkin kalian lupa ini cerita apa. Jangankan kalian, saya sebagai author aja lupa ini cerita apa awowkwkwk 🤣 gimana gak lupa ? 1 tahunan gak update.

Alasannya ya pas itu aku ujian. Nah sekarang aku kuliah banyak tugas :) sempet sih megang hp. Sempet banget. Bahkan aku sampe buat cerita baru. Tapi pas itu lagi bucinn bucinnya sama grup lain. Maklum guys saya multifandom.

Berterimakasihlah karena corona saya balik bucin ke jin. Awowkwk. Skuy lanjot.















































🔞🔞🔞
------------------------------------>



Liburan di hawai memang sangat menyenangkan menurut jin. Apalagi ia bisa merasakan vibe hawai seperti video yang ia tonton di youtube. Yoongi ? Jangan ditanya. Sangat senang 🌚 gimana nggak ? Setiap malam menjelang tidur ia bisa merasakan penisnya kulum oleh mulut seokjin dan diremat oleh lubang berkedut itu. Siapa yang tidak bahagia ?

Dan untungnya mereka pulang kembali kekorea sebelum corona menyerang (anggep aja gitu ya. Jangan bingung bingung) jadinya seokjin sempat ngerasain berlibur diluar negri.

Tidak seperti sekarang. Ia sedang bosan mengikuti online class. Dia pingin ketemu temen temennya ! Mana hyung hyungnya sibuk semua !

Yoongi beserta kedua orang tuanya terjebak di negara orang karena lockdown. Hoseok dan namjoon juga terjebak dirumah sakit membantu mereka yang positif covid sehingga yoongi tak memperbolehkan mereka berdua pulang. Takut sekeluarga tertular. Jimin yang tentu saja sibuk dengan kuliahnya yang baru saja dimulai dengan tugas menumpuk.

Hanya taehyung dan jungkook yang cukup santai. Namun mereka juga sudah sibuk disuruh mengurus cabang appanya yang di korea. Jadi kadang jin kurang perhatian. Padahal kan jin pingin susu 🌚🌚

"Ihhhh ssaem kenapa banyak omong sih ? Jinnie pusing tau dengernya" ucap jin tentu saja yang di mute.

Dasar aku - author

Jangan salah. Jin adalah murid berprestasi. Tapi dia males lah dengerin penjelasan yang dia udah ngerti semuanya. Apalagi saemnya gendut, kumisan kaya om pedo. Nambah males lah jin sebagai murid terkiyowo ini.

Ceklek,

pintu terbuka menampilkan jimin "eh jinnie ada kelas ya ?" Ucap jimin "iya nih hyungie, waeyo ?" Tanya jin "baru aja mau hyung ajak pergi kekantor appa. Appa nyuruh cek data sama awasin kantor"

"Ihhh ikut~" Rengek jin "enggak ya sayang. Kamu gak boleh bolos. Nanti yoongi hyung tau, Kamu bisa kena marah loh" jin langsung mempoutkan bibirnya kesal. Dia kan ingin refreshing !

"Jangan ngambek gitu dong sayangnya chimchim. Nanti hyung pulang bawain cake yah ?" Mata jin langsung berbinar dan mengangguk gemas "dua ya. No tawar tawar" jimin terkekeh dan mengusap kepala jin "iya jinnie. Kalo ada apa apa, ada taehyung sama jungkook ya dikamar mereka" jinnie mengangguk lagi

"Hyung pergi dulu. Bye jinnie" jin mengangguk "bye bye chimmy hyung. Hati hati"

------------------------------------------>



Kembali lagi kepada kegiatan termembosankan. Yaitu online class. Mana saemnya ga sadar diri pula. Padahal jelas jelas tampang murid muridnya menunjukkan ketidaksukaan. Apalagi jam kelasnya sudah habis dari tadi. Ingin jin menangis dipelukan kim taehyung bts.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 05, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

~ Aegi Seokjinnie ~ (GAK LANJUT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang