miss you..... (3)

2.2K 151 5
                                    

Setelah menempuh beberapa saat untuk perjalanan, akhirnya seluruh member exo telah tiba di pulau jeju.

Sebelum mereka melanjutkan perjalanan ke hotel mereka memutuskan untuk mencari makan terlebih dahulu. Dan di sinilah mereka saat ini.

"hyung aku ingin makan sushi" kata salah seorang namja yang berkulit tan. "arraseo kai, kau tinggal pesan saja" jawab D.O.

Saat ini seluruh makanan telah tersaji di meja makan. Mereka semua pun mulai memakan makanannya masing-masing. Suho yang memang duduk di sebelah sehun dari tadi tak luput untuk mengawasi gerak-gerik Sehun.

"kenapa kau hanya menatapnya Hun? Apa kau ingin hyung pesankan yang lain?" tanya Suho.

"aniya hyung, ini akan ku makan" jawab sehun dengan tangannya yang mulai memasukkan sesuap nasi ke mulutnya.

Suho yang melihat sehun seperti itu hanya menghela nafas melihat gelagat aneh sehun.

Mereka semua makan dengan tenang, bahkan duo baekyeol si tukang rusuh pun dengan ajaibnya tidak mengeluarkan sepatah katapun, hanya terdengar suara sendok yang membentur piring menghiasi suasana makan siang kala itu.

Saat ini seluruh member exo berada dalam sebuah van yang tengah melaju membelah keramaian di jalan. Suasana dalam van tersebut sangat hening.

"setelah ini kita semua pergi ke villa dan beristirahat. Liburan kita akan dimulai besok, karena kita semua pasti lelah" hingga ucapan Suho yang memecahkan keheningan tersebut.

"wae hyung? Aku ingin langsung liburan~~~" rengek baekhyun sambil menarik-narik lengan sang leader.

"benar kata baekkie hyung, hyung" ucap Kai yang sepertinya memang ingin langsung berlibur.

"nde, aku setuju dengan baekkie dan juga jongin, hyung" timpal chen.

"apa kalian tidak kasihan dengan sehunie eoh? Dia sedang demam sekarang, kalau kalian masih ingin berlibur ya silahkan." jawab D.O yang sebenarnya paham akan maksud sang leader.

"Nde, apa yang dikatakan Kyungsoo memang benar. Lihat!! Sehunie tertidur begitu pulas, kasihan kalau dia tidur seperti itu, sebaiknya kita ke Villa terlebih dahulu." dalam perjalanan tersebut sehun yang memang sedang kurang sehat jatuh tertidur.

"apa kalian tega membangunkannya atau meninggalkannya sendirian di mobil sementara kita bermain dan bersenang-senang? Kalau aku sih jelas tidak tega." chanyeol ikut menimpali, karena dia kasihan melihat sehun, dan dia ingin sehun segera beristirahat, takut demamnya semakin tinggi.

"arraseo.... Kalau begitu kita ke villa saja terlebih dahulu, aku tak tega dengan sehunie" jawab chen yang disetujui oleh member lainnya.

#skip

Setelah menempuh 30 menit perjalanan akhirnya mereka semua tiba di villa yang telah dipesan khusus untuk liburan mereka.

Hanya ada satu kamar besar dengan kasur yang sangat besar yang mampu menampung 7 orang sekaligus di villa tersebut.

Mereka sengaja memilih villa tersebut karena mereka ingin menghabiskan waktu bersama-sama, dan akan lebih lucu bila mereka tidur bersama dalam satu ruangan seperti itu.

"Sehunie bangunlah kita sudah sampai, kau harus istirahat Hun" Suho membangunkan sehun lembut, akan tetapi, sehun tidak meresponnya sama sekali.

"biar aku saja yang menggendongnya hyung, aku tak tega" tawar chanyeol.

"baiklah, kurasa itu yang terbaik"

"Kai-ah bantu aku mengangkat maknae bongsor ini" chanyeol meminta bantuan pada kai.

Umin Hyung bogoshipo.... [Oh Sehun] (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang