Hari - hari berlanjut, itu yang minta nomer belum juga ngirim teks, ah pokok nya gue nungguin dia nge chat, pas gue udah putus asa dan mau memutuskan buat ganti skin scare nya dari seger snow ke lovely, eh itumah pelembab bukan skin care hahaha , kring tiba - tiba hp gue bunyi dong , cepet - cepet gue buka isinya " halo el ini aku R(sensor) " . ah seketika setelah baca pesan itu hatiku berbunga bermekar ria sepanjang abad alam semesta dah pokoknya lope lope.
Buru - buru dong gue bales" iya R" sambil emot senyum lebar itu, ah pokoknya malem itu kita chat kaya kenalan gitu.
Sebulan kita cuman chatan dan anehnya tetep aja kita ga akrab di tempat kerja seolah - olah kita ga kenal tapi tetep aja suka curi - curi pandang.
Tempat pulang jam kerja si R ini tiba - tiba minta gue buat balik kerja terakhir aja keluarnya, gue mah iyain aja dah namanya juga suka yah nurut aja, bego apa gimana , kita tuh ber dua yang terakhir pulang tiba - tiba dia megang pundak gue terus bilang " mau ga kita jalanin sekedar temen " dengan ekspresi muka datar tapi tetep ganteng di muka gue, gue cuman kaget terus sok jual mahal gitu, ah pokoknya sok cantik deh, yang bibirnya di sok imutin gitu terus jawab " hemmm serius nih ga bercanda? " di jawab dengan senyum manis sama dia " bener atuh seriusan " .
Ah ah ah ah fix gue pacaran gue pacaran pertama kali sama cogan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bego sama polos apa bedanya
AcakSo disini gue mau cerita apa yang gue alamin tentang percintaan yang pernah di alami gue sebagai makhluk "polos" atau mungkin cerita ini pernah kalian rasain