☆-MOMENT MENUJU JYP-☆

19 2 0
                                    

# GUY'S KINI GUA .. akan mengapdaet lagi kelanjutan cerita nya...

Kim Hanim makin tambah penasaran dimana kah dia sedang berada ini .... ia mengechatt hye ra yg berada di depan bersama jb .

"Woi ! Hye ra .... "

"Pink !! Ck.." decak ku kesal sambil aku ketik dan kirim kepada nya .

Tak lama dari hanim selesai mengetik hye ra pun melihat siapa yg mengirim pesan ke ponsel nya . Setelah hye ra meliat dan ternyata sahabat nya yang mengurim pesan lalu ia membaca nya sambil jalan . Dan hye ra membalas pesan sahabat nya tersebut .....

"왜요 nim ?? Kok lu berdecak gitu sih ke gua .... "

"Habis nya elu gak langsung ngeliat pesan yg gua kirim ! Gua tuh mau bilang ke elu ... "

"Bilang apa ? Gak usah malu-malu sama gua ... gua kan sahabat elu dari negara yang sama ! Jadi bilang aj " - hye ra

"Tanya in ke jb kita di daerah mana ? Soal nya aku kayak pernah tau gang ini .... tp coba tanya dia dulu takut nya yg gua tebak nanti salah " - nim

"O-oke... entar gua tanya ke jb dengan pelan2 nanya yg elu suruh " - hye ra

"Kamsahamida .... (terimakasih....) sahabat terbaik ku .... muach !! "

Hye ra tidak membalas satu kata pun untuk membalas pesan sahabat'a di ponsel nya itu . Ia memegang tangan jb sambil membisiki sesuatu . "Jb... "
"Apakah kau bisa mendengar ku tanpa alat penyamaran mu ... ?"

"Aku mendengar nya sayang ku , cinta ku , manis ku ... " jb membalas pertanyaan hye ra dengan cepat tanpa ragu dan memberi senyum termanis nya untuk meluluhkan hati'a hye ra kim . Hahaha....

[Suara hati kecil Kim Hanim]

CEMBURU POV

Uuu.... mereka ROMANTICE banget sih .... mana meereka ber-2 lagi kagak gitu di depan mata gua sendiri dan membuat iri gua membesar saja ! Tapi gua harus tetap sabar di hari pertama gua tinggal di sini .... Dan gua hanya bisa menunggu siapa ?? Yg bakal menembak gua untuk menjadi pacar nya ... 😌😌 . HEHEHE....

Hye ra melanjut kan bicara nya lagi kepada jb nya ...
"Jb ! Aku mau nanya boleh ... ?"
Jb menoleh ke arah nya lalu mengangguk kan kepala nya pelan dan itu mengisyarat kan bahwa ... ia boleh mengajukan pertanyaan yg ingin di ungkap nya itu .

"Kita tuh ada dimana sih ?! Jb ... !"
Sambil menggoyang-goyang kan tangan betot besar jb dengan pelan . Jb langsung menjawab pertanyaan cewe nya itu... "Sekarang kita berada di... gang komplek JYP Entertaimant... dan aku sengaja mengajak kamu kesini ... "

"Hah.... !!! Jin-jinjjayo jb .... ?! "
Hye ra belum bisa mempercayayi ucapan jb itu kepada dirinya...
Jb mengangguk kan kepalanya lagi dan tersenyum meliat muka hye ra tidak percaya dengan omongan nya . "Ya sudah ! Kalo gak percaya sama aku ... "

Kami sudah berada di pertigaan di dalam gang ini . Dan kami berhenti sebentar di pertigaan ini .... sambil berdiri .

TIBA - TIBA ....
Tin ... tin tin tin .....
[Terdengar suara klakson mobil dari arah belakang kami ...]

Kami semua menengok ke arah sumber suara tersebut . Lalu mobil itu berhenti di samping kanan jb . Dan seseorang mengeluarkan kepala nya dari salah satu kaca mobil tersebut ...

Lalu orang itu memanggil jb yg berada di depan'a . Kenapa ? Ia cuma memanggil jb saja karena jb adalah leader's yg paling penting di group boyband GOT7 ini ...

GOT LOVE IN SEOUL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang