(1)pagi yang cerah

977 27 7
                                    

Peringatan sekali lagi bagi siapa yang tidak suka dengan cerita ini mending tidak usah di baca yang suka silakan baca dan jangan menjadi pembaca bayangan saja tolong voment ok:)

Pagi yang cerah di sekolah bighit jam bel pelajaran pertama pun tiba jk yang sudah duduk di meja dan di hampiri kk nya Taehyung

"Kookie kok kamu masih di sini"tanya Taehyung.

"Mmm... Emang kenapa"jawab Jungkook dengan santai.

"Kookie main game yup"ajak Taehyung.

"Ayup,tapi aku tidak ada hp?.."jawab Jungkook.

"Ya sudah sini main sama kk saja sini duduk di pangkuan kk"jawab Taehyung.

"Yeeee.."seru Jungkook.

Tapi entah kenapa jantung Taehyung berdebar melihat tubuh kookie nya yang sexsy dan Taehyung pun bukannya melihat JK main hp malah melihat bagian tubuh jk dan membuat penis Taehyung berdiri.
Tiba-tiba.....

"Taehyung ini apa kok mengganjal di bawah ku?..."tanya jk yang begitu polos seperti anak kecil.

"Oh itu hanya jendolan saja"jawab Taehyung.

"Emang apa itu,apa aku boleh menyentuhnya"tanya jk dengan polosnya

Entah apa yang di pikirkan Taehyung, Taehyung pun melihat JK dengan tatapannya yang tidak karuan.

"Mmm.. boleh Bakan kau boleh mengelusnya dan menggoyangkannya dengan tangan mu kookie"jawab Taehyung yang hanya ingin memiliki jk yang polos itu.

Jk pun menaruh hp yang di pegang nya dan memegang junior itu dan mengelus serta menggoyangkan dengan tangan jk.karena tidak tahan lagi Taehyung pun menyuruh jk lebih cepat dan....

CROTT

CROTT

"Iiih Hyung ngompol ya,jorok"kata JK yang polos itu.

"Mmm bukan itu bukan ompol melainkan kan susu gratis enak kok rasanya kookie mau coba"jawab Taehyung yang hanya memikirkan untuk memiliki kookie nya saja.

"Mauu Hyung"kata JK yang polos itu.

Emang saat itu jk suka sekali dengan susu dan anak yang polos itu membuka resleting celana dan kolor Taehyung dengan perlahan,"eh tapi tunggu dulu ini di kelas sepii ya soalnya gk ada anak sama sekali selain mereka berdua yang lainnya olahraga". JK pun meminum susu itu tanpa tau apa apa.

"Bagai mana rasanya"kata Taehyung yang terus memikirkan memiliki kookie nya.

"Asiin tapi aku suka"jawab jk yang sangat polos itu😱.

"Kau ingin lebih banyak lagi kookie"tanya Taehyung.

"Mau Hyung emang masih ada"jawab dan tanya jk.

"Masih tapi kamu emut dulu itu junior.

"Ok Hyung"jawab jk lagi dengan polos.

Jk pun memasukan junior yang besar itu ke dalam mulutnya dan mengulumnya.karena tidak keluar keluar Taehyung pun memegang dan menjambak rambut  jk.

"Aahh sakitt."jerit JK karena di Jambak rambutnya.

Taehyung pun langsung membantu jk dengan menggoyangkan junior nya dengan cepat di mulut jk dan lama kelamaan tiba tiba.

CROTT

CROTT

"Kayak mana kookie mau yang lebih enak lagi?tapi kamu harus melepas celana mu"tanya Taehyung yang sangat ingin memiliki tubuh jk.

Karena tidak tau apa dan emang ingin minum susu jk pun melepaskan celana nya dan celana dalamnya.dengan cepat dan sigap Taehyung langsung mengulum dan mengenjilat junior kookie nya.karena itu terlalu nikmat jk pun pasrah dan membiarkan Taehyung melakukannya.setelah itu...

"Aaahh hyunggg"desah jk yang ingin mengeluarkan spermanya.

"Ya kookie"jawab Taehyung

"Aku aku mau pipis"Jawab jk yang ingin mengeluarkan cairan.

Setelah itu....

CROTT
CROTT
CROTT

Jk pun mengeluarkan cairannya di dalam mulut Taehyung.dan tanpa jijik dan tidak enak itu Taehyung menelan semua cairan Taehyung.dan karena ingin sekali memiliki jk Taehyung pun memasukan 2 jari tengah sama jari telunjuk nya ke dalam hole Jungkook dan..

"Ahh sakitt Hyun"jerit Jungkook dengan pasrah dan lelah.

Karena tidak sabar Taehyung pun langsung melepas celana dalam dan celana nya dan mengangkat Jungkook ke atas pahanya dan memasukan junior Taehyung dengan perlahan dan saat masuk...

"Aaahhhhh Hyung sakittttt."desah jk sambil memeluk Taehyung.

Taehyung pun menambahkan kecepatannya mengayun di hole Jungkook.dan tidak lama kemudian Taehyung merasakan ingin keluar...

"Hyuuuung aaa ku pingin piiipis"tanya jk sambil merasakan sakit dan nikmat di bawah sana.

"Bersama kookie"jawab Taehyung

Dan...

CROTT

CROTT

Bersamaan mereka keluar dan banyaknya cairan di tubuh Taehyung serta Taehyung yang menusuk dalam hole Jungkook hingga mengeluarkan nya di dalam.tak lama kemudian jk pun terjatuh di badan Taehyung.

"Hyunggg aku lelah"kata JK

"Tidurlah biar aku saja yang memakai kan baju dan membereskan semuanya"jawab Taehyung dengan mengecup dahi kookie nya.

Setelah itu jk pun tidur di kursi Jimin dan Taehyung.

Tamat.

Seru gak gaiss apa kurang hot apa kayak mana udah ya:)

Jangan lupa voment ya:)

[Vkook] Kookie Yang Polos,MengemaskanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang