Yoonmin

3.9K 166 0
                                    

Awal mula nya masalah Yoonmin

Flashback
saat itu jimin lagi jalan jalan ke taman dekat dorm nya mereka karena bosan.
Awal nya sih jimin mau Ngajakin Yoongi, tapi yoongi nya gak mau katanya dia lagi mau tidur.
Yaudah jimin pergi sendirian aja.

Setelah sampai di taman itu jimin duduk dibawah pohon.
Beberapa menit kemudian, jimin sudah ingin pulang karena sudah hampir sore menjelang malam.
Saat jimin berjalan beberapa langkah dari pohon tadi....Tiba tiba
dari kejauhan jimin melihat seseorang sedang bersama cewek.
Saat jimin mendekat dia terkejut... karena tiba tiba cewek tadi dipeluk Oleh cowok yang diyakini jimin adalah yoongi nya.

Kenapa jimin bisa tahu itu yoongi nya?
Ya... karena orang itu memakai topi, hoddie dan gelang pemberian dari jimin di ulang tahun nya yoongi.
Jimin kesal...
jadi ini alasan yoongi nya berbohong? karena tidak mau menemani jimin jalan jalan ke taman, hanya karena ingin ketemuan dengan cewek centil itu?
"It's ok...
i'm fine hikss...hiks...gwaencana jiminie hiks...hiks...jin hyung~"
Karena jarak nya jimin sangat dekat dengan yoongi dan cewek tadi, Alhasil
Yoongi mendengar tangisan pun langsung berbalik menghadap orang yang menangis itu...
saat yoongi berbalik betapa terkejut nya dia, karena orang itu adalah Jimin nya

"Hmm...gwaencana hyung
kalau hyung bilang mau ketemuan sama selingkuhan nya hyung, bilang aja jujur aja sama jiminie.
jiminie pergi dulu ya hyung"Ucap jimin lalu ingin pergi, tapi yoongi menahan nya, dengan terpaksa jimin berbalik dengan air mata yang sudah terjun ke pipi gembul nya.
"Jiminie~"
"Oh ya...kalau ternyata hyung sudah bosan sama jiminie ok.
kita akhiri aja sampai disini ya Hyungie...
bye hyungiee"ucap jimin lalu melepas kan tangan nya kasar dari genggaman yoongi

"지민 이!"
(JIMINIE!)

Flashback off

Tbc....or unpub?

Bangtan ChatRoomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang