Part 25 ( Flash Back )

256 22 0
                                    

SELAMAT MEMBACA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SELAMAT MEMBACA

.

"apa kalian masih belum menemukan jennie?!" taeyong kembali marah-marah pada anak buahnya yang masih belum menemukan jennie "pergi, cari jennie sampai dapat, kalian harus menemukannya!"

Jennie sudah menghilang beberapa hari dan taeyong masih belum menemukan petunjuk apapun selain alamat yang jennie kirimkan padanya sebelum kekasihnya menghilang. Taeyong sudah mengerahkan segala upaya yang ia bisa dimulai dari mengerahkan anak buahnya, menyewa detektif swasta hingga bekerja sama dengan polisi dalam mencari keberadaan kekasihnya itu.

Taeyong sangat murka, mengutuk setiap tangan yang memisahkan dirinya dan kekasihnya yang sangat ia cintai, kim jennie. Dimana kekasihnya, apakah baik-baik saja? tidur dengan nyamankah jennie, atau sedang meringkung di sudut ruangan. Taeyong sangat mengkhawatirkan jennie sampai rasanya taeyong akan gila kalau saja tidak bertemu dengan jennie lebih lama lagi.

Sangat sulit untuk menjelaskan bagaimana keadaan taeyong saat ini, namja itu sangta berantakan dan terlihat lesu tak bersemangat. Jennie adalah hidupnya, yeoja yang ia tunggu bertahun-tahun. Taeyong melakukan segalanya untuk jennie, dimulai dari mengubah sarang mafia menjadi bersih tanpa adanya kejahatan sampai dengan mengacaukan sebuah sarang mafia hanya untuk membalas apa yang mereka lakukan kepada jennie.

"dimana jennieku, kenapa masih belum ada kabar?"

Taeyong terduduk lemas disamping yuta yang langsung berusaha menenangkan sahabatnya itu "tenanglah taeyong, kita pasti akan menemukan jennie!"

Hanya sekedar kata-kata tidak bisa menenangkan taeyong, dia membutuhkan jennie. Setidaknya, taeyong menginginkan petunjuk tentang keberadaan jennie, setidaknya beritau taeyong kalau jennie akan baik-baik saja, beritau taeyong kalau jennie tidak akan terluka. Taeyong tidak bisa memaafkan dirinya sendiri jika terjadi sesuatu dengan jennie nya.

Perhatian taeyong dan yuta langsung beralih saat menyadari kedatangan ten dan jaehyun.

"kalian menemukan sesuatu?" yuta langsung memburu kedua adiknya itu dengan pertanyaan.

Kami masih belum menemukan dimana jennie eonni, tapi kami berhasil mempersempit ruang pencarian. Kami juga menemukan pelaku yang mejadi tersangka dalam hal ini!" ten menjelaskan sambil memperlihatkan beberapa foto, dokume dan juga bukti lainnya.

"kami sudah memeriksa rumah yang hyung katakan waktu itu, kami menemukan jejak jennie noona disana. dan juga hyung, dari CCTV yang sudah kami periksa, jennie noona memang dibawa oleh tuan dan nyonya kang dihari yang sama, kami mendapatkan rekaman CCTV dari rumah seberang kalan yang mengarah ke jalan, rekamannya ada disini!" jaehyun memperlihatlah sebuah flashdisk berwarna putih ditangannya.

Taeyong masih diam ditempatnya tanpa berkata apa-apa.

"kami masih belum menemukan keberadaan jennie noona, tuan ataupun nyonya kang. Tapi hyung, kemarin kang yunjin yang merupakan sepupu jennie noona datang ke kantor mencari hyung, tapi hyung tidak terlalu memperhatikannya. Aku mencurigainya jadi aku mengikutinya, dia bertemu dengan seorang namja yang kami yakini ikut terlibat dalam penculikan. Melihat dari hal ini kami bisa memperkecil daerah pencarian!" jaehyun mengambil peta yang tadi memang sudah mereka tandai untuk menjadi lokasi pencarian.

Mr. BlackTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang