Yei... Nulis di diary baru.
Aku nulis apa ya..
Ah nulis hari pertama setelah libur kenaikan kelas aja.Hari ini sangat menyenangkan.soalnya hari pertamanya ngak belajar.
Karena hari ini kepala sekolahnya mati. :)
Para polisi banyak datang ke sekolah. Kami ngak di izinin masuk kelas. Jadi kami berdiri diluar. Melihat para petugas medis menggotong mayat kepala sekolah itu.
Semua orang bertanya ''kenapa...??"
Kayak teman ku.Roy, temanku yang berlagak kayak detektif bilang kalau buk kepala sekolah di bunuh sama pembunuh bayaran.
Serlly bilang kalau di bunuh orang terdekatnya.
Jessa bilang kalau di bunuh sama elien.Mereka hebat. Disaat yang lainnya nengis ketakutan, bahkan ada yang pingsan, mereka malah berkonspirasi. Memang hebat. Apa lagi si jessa kebanyakan nonton film nih.
Tapi tetap aja salah.
Yang benar kepala sekolah itu dibunuh sama aku.
Iya.aku yang manis, imut, gemesin, ini pelakunya.Tadi malam, sebelum tidur. Aku pamit sama bunda mau keluar bentar. Setelah diizinkan aku pergi kerumah kepala sekolah. Kebetulan ibuk kepala sekolah sendirian dirumah. Jadi mudah deh.
Sebelum itu aku ganti baju dengan hoodie lama ku yang hitam.pakai tudung hoodie nya.dan beraksi.
Aku masuk ke pintu belakang. Ngak terkunci kok, soalnya aku ada kunci cadangannya. Pinjem sama satpam kemaren. Tanpa bilang.
Ibu kepsek lagi bobo.
Agar mudah aku langsung ikat kaki, tengan, dan bekap mulutnya.untung udah berumur. Jadi ngak susah amat.
Lalu aku keluarkan belati tentara yang aku pinjem dari paman ku. Tanpa bilang lagi. Kusayat pipinya dulu.Nampaknya di mengerang kesakitan.
Aku senyum. Bilang ngak papa kok.
Lalu kuulangi beberapa kali di bagian lain,kayak pipi satunya, tangan(jangan sampai kena tali),perut, dahi, dan terakhir leher. Agar ngak geliatan lagi ibuk kepseknya.
Karena ngak puas aku tusukin belatinya ke tubuh lain,kebanyakan perut sih.
Udah puas. Kabur deh. Ehe...
Tapi kenapa semuanya nangis... ???
Apa lagi bunda. Kan aku lakuinnya buat bunda.
Soalnya ibu kepsek terutama suaminya, sering menghina bunda. Aku sebagai anak yang baik, rajin, dan rajin menabung buat beli eskrim :'), ngak terima.
Ah..setelah kuingngat bunda kan bekerja di sekolah.
Aduh salah langkah.
Yah apa boleh buat. Buk kepsek ngak bisa di hidupin balik.
Terpaksa bunda nunggu sampai penyelidikannya selesai. Itu pun kalau mereka menemukan pelakunya.
Soalnnya aku udah belajar di situs web. Katanya jamin berhasil tanpa ketahuan.
Semoga ya. :)
KAMU SEDANG MEMBACA
DIARY of THE DEATH NOTE
Mystery / ThrillerSiapa yang tak mengenal diary. semua orang tahu dan pasti ada yang memilikinya. Diary adalah tempat teraman bagimu untuk menyimpan rahasia. Tempat terbaik menuangkan sedih. Dan tempat terkeren meletakkan caci maki. Namun bagaiman jika Diary diguna...