Bel istirahat selesai pun berbunyi kini rara pun beranjak dari rooftop untuk pergi ke kelasnya di saat belokan untuk menuju ke kelasnya ia pun menabrak seseorang hingga rara pun terhuyung kebelakang,untung saja tidak jatuh di karenakan tangannya di genggam seseorang yang menabrak nya tadi seseorang yang tak lain adalah gara,ya orang yang ia tabrak adalah gara.
"Mau sampe kapan pegangan terus"ucap gara datar.
Rara pun yang tersadar refleks melepaskan genggamannya dan ia pun jatuh ke lantai.
"Gara goblok"teriak rara.
"Apa"tanyanya.
"Ih dasar tembok es nyebelin"omel rara.
Lalu rara pun bangkit dari lantai dengan perasaan kesal,ketika ia akan berjalan ia pun memekik kesakitan di karenakan bokongnya yang sakit akibat tadi mencium lantai.
"Akh"pekiknya
"Kenapa"tanya gara.
"Gapapa"ucapnya.
Lalu rara pun beranjak pergi tanpa memperdulikan gara sambil mengusapi bokongnya yang masih terasa sakit.
Gara pun yang melihat itu tanpa ba bi bu langsung membopong rara ala bridal style membawa nya menuju uks.
"Eh turunin gua"ucap rara sambil meronta dari gendongan gara.
"Diem,berisik klo nggak gua jatohin dari atas rooftop ke bawah gedung"ancamnya.Rara pun yang mendengar ancaman itu langsung bungkam dan bergidik ngeri melihat gara yang berbicara se dingin itu.
sesampainya di uks gara pun membaringkan tubuh rara di brankar uks.
"Masih sakit"
"Gak"
"Yaudah mending lu di sini aja istirahat biar gua nanti yang izin ke guru piket"
"Yaudah sono ngapain masih di sini"omel rara
Rara pun yang merasa ucapannya tidak di respon melirik gara gang sedang mempierhatikannya.
"Ngh...ngapain lo liatin gua kaya gitu"tanya rara gelagapan.
Gara pun mengabaikan ucapan rara dan mengulurkan tangannya untuk membenarkan anak rambut rara yang tergerai beterbangan di terpa angin.
Lalu ia pun mendekatkan wajahnya ke wajah rara hingga beberapa centi lagi hingga membuat jantung rara berdesir tak karuan. DanCupp
Gara pun mencium rara sontak rara pun membulatkan matanya dam kesal telah mengambil first kissnya.
"Gara goblok maen nyosor nyosor aja lu gua bilang guru BK tau rasa lo"ancam rara
"Bodo,bilangin aja gua gak takut lagian lo juga gak punya bukti kan"ucap nya santai dan membuat rara semakin kesal.
"Ll...lo jahat gar"ucap rara lirih dan mata yang sudah berkaca kaca.
"Lo jahat,emang salah apa selama ini gua sama lo"teriak rara histeris sembari menitikan air matanya hingga deras tanpa henti.
Gara pun melihat itu merasa bersalah dan menenangkannya dengan cara mengusap bahu rara.
"Ra udah ya nangisnya gua bakal tanggung jawabko"ucap gara lembut dan langsung mendapat tepisan tangan dari rara.
"Enak banget ya lo ngomong kaya gitu brengsek"teriaknya lagi di sela sela tangisnya.
Untung saja ruangan uks kedap suara dan gara tadi sempat menutup pintu uks sebelum membaringkan rara.
Gara pun menahan amarahnya karena di katai brengsek tapi di sisi lain ia pun memang benar benar merasa bahwa dirinya memanglah brengsek karena telah membuat seorang perempuan nangis karnanya.
Sekedar info:gara gak pernah nyakitin cewek walaupun banyak yang menggodanya secara terang terangan dan baru pertama kali nya dia membuat seorang gadis menangis karenanya itupun gadis yang di sukainya.
Ok ke inti lagi.Gara pun mendengus dan berkata"Udah ya tenang lagian gua bakal tanggung jawab ko kan kita di jodohon"ucapnya lembut dan tenang.
"D...di jodohin"ucapnya terbata dan menghentikan tangisnya.
"Iya di jodohin nama nyokap lo dea dan bokap lo wisnu kan"tanyanya dan rara pun hanya mengangguk.
"Tapi ko gua gak tau ya kalo yang di jodohin sama gua itu lo"tanyanya dan gara pun hanya mengedikkan bahunya
"Yaudah kalo gitu jangan nangis lagi ya"ucapnya sambil menghapus air mata rara di pipinya dan dengan sengaja ia pun mencubit pipi rara yang gembul dan rara pun memekik kesakitan.
"Aww...gara jangan di cubit sakit"Ucapnya.
Gara pun hanya tersenyum dan mengelus elus pipi rara yang tadi di cubitnya.
"Lagian kalo gua ngelakuin yang lebih dari tadi gua bakalan tetep tanggung jawabko"ucaonya sambil membelai pipi rara dan setelah itu mencuimnya.
Rara pun yang di cium pipinya dan mendengar itu ingin memarahinya tapi gara sudah terlebih dahulu kabur dan
Brukk
Rara pun yang melihat itu tertawa terpingkal pingkal melihat gara jatuh dan menabrak pintu uks yang masih di kunci.
"Hahaha.....Makanya kalo mau kabur liat dulu pintunya kebuka apa di kunci hahaha lo yang kunci lo yang lupa hahaha"celetuk rara di sela tawanya.
Gara pun yang melihat itu hanya meringis menahan sakit dan tersenyum simpul melihat tingkah rara yang menggemaskan seperti itu.___
Hai jangan lupa bintang ya dan vouttenya hehe.
Selamat bertemu di chapter berikutnya dan mudah mudan suka ya ama cerita yang garing ini wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
perjodohan Anak Sma
Teen FictionSeorang gadis yang 'terpaksa' memilih perjodohan demi mempertahankan fasilitas yang di berikan oleh ayahnya. Hingga ia tahu yang di jodohkan dengannya adalah seorang bad boy sekolah yang telah mengambil first kiss nya. Inilah kisah gara dan rara per...