Bagian 4

352 28 1
                                    

#Mereka terkejut saat membuka pintu kanti. didalam kantin tersebut ada banyak cowo laki-laki yang ber50 orang . Sala satu cowo tersebut mendekati Suho chanyeol baekhyun dan xiumin dan mengatakan
(Cowo yang mendekati mereka ialah kai seorang ketua dari geng motor alaska )

**kai "Hey kalian si pencundang mau apa kalian kesini. Tempat ini adalah tempati kami..apakah loe loe loe loe dan loe mengerti (menunjuk kepada xiumin dan teman-temanya sambil mendorong pundaknya)

**xiumin" Hey...berani-beraninya kamu mengusir kita emangnya kantin ini punya bakal loe apa.

#Mereka berlima tertawa sehingga membuat semua geng itu sangat marah.

**D.o "loe masi punya nyali. Apa loe buta ...? Liat Loe cuma berlima.. loe bisa mati disini denga jumlah geng kai yang berliampulu orang.

**chanyeol "woy (menyentu pundakD.o) anak kecil ngak usah ikut-ikut kalau loe keinjak gimana.

**D.o "bajin..an (memukul pipi chanyeol)

**chanyeol "(hanya tersenyum)

**lay "ehhh kalian mau apa.?" (Tanya lay dengan polos)

**kai "aduh ini orang ikut ikutan lagi. Lay kita itu mau berantem....lay
mendingan cuci tangan dan cuci kaki gih"

**sehun "Hey emangnya dia mau tidur apa. (Ketawa

**kai "diam loe dasar bajiga... (kai mulai mengangkat tangan untuk memukul sehun)

**suho "Hey jangan cari keributan disekolah. Kalau loe mau berantem sama kita. Mending kita diluar sekolh habis pulang ini kita ketemuan disuatu tempat aja.gimana?"

**kai "kenapa habis pulang sekolh. Apa loe takut..?  kalu kau memang ngak takut sama kita lebih baik kita selesaikan sekarang. "

**chanyeol "siapa takut geng loe yang pendek pendek aja dibanggain

**Baekhyun "yeol gue tersinggung lo"

**chanyeol "oh ada loe gue lupa....ayo kita selesaikan sekrang kita pergi keluar jangan disekolah"

**lay "ayo

**kai "siapa takut

#Mereka pergi keluar sekolah 

#Mereka berantem di luar sekolah. Ya tentu kelima pria itu akan menang walau diserbu denga berbagai ratusan orang mereka kan alien. mereka juga punya kekuatan. hidupnya juga abadi.

**suho" dasar kalian orang orang bodoh (meninggalkan mereka semua )

**kai "Suho tunggu .gue minta tolong sama loe gue juga minta keinginan sama loe

**suho "iya katakan saja apa mau mu"

**kai "jadilah pemimpin kami gue
mohon"

**suho "untuk apa gue jadi pemimpin kalian?"

**kai" gue mohon🙏🏻🙏🏻sebentar lagi geng motor army  mau menyerang kita.. gue butuh pemimpin kaya loe.. gue mohon"

**suho "gimana ni yeol ?"

**chanyeol "terima aja. Demi tujuan kita (berbisik)

**suho "baiklah gue setuju. Akan gue ubah nama geng ini ...

**kai "apa nama penggantinya"

**suho "geng exo-l

**kai "baiklah. Mksh ya loe sudah mau jadi pemimpin kami . Maaf juga soal yang tadi " (tersenyum)

**suho "iya ngak ppa ko. Yaudah gue pergi dulu. (Meningalkan geng EXO-L)

#Para EXO-L  itu pun berdiri dan mengikuti suho pergi .

**suho  "ehhhtttt...tunggu kenapa kalian Ngikutin gue

**D.o "kan loe ketua kami. Masa loe ngak bolein kita ikut sih (serentak)

**suho " ngak kaya gitu soalnya gue mau BAB. Loe semua mau ikut gue BAB?

**kai "loe mau bab. Oh Yaudah kita pergi aja deh.

**suho "iya

**all"HO kami tunggu dikelas yah

**suho "baiklah
.
.
.
.

#Suho masuk kekamar mandi. Suho tidak melihat lihat kedepan atau ke belakang, dia tidak mengetahui bahwa dia masuk kamar mandi cw dan langsung membuka celananya .

"Awwwwwe "suara cewe teriak dari kamar mandi yang dipakai oleh Suho dan ternyata dia adalah jisoo.

Next
Hhhh ngak nyambung kan
Maaf yh kalau ceritanya ngak nyambung dan membosankan 🙏🏻

Jangan lupa vote atau like atau tekan Bintang And komen👍🏻

Terimakasi🙏🏻

the love of an alien (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang