Bagian 8

275 27 4
                                    

**kai "plis Suho demi geng EXO-L plis

**suho "baiklah ini demi EXO-L.....

**kai "mksh ya bro

**suho "oke Yaudah gue masuk kedalam dulu yah"

#Suhopun masuk kekamar yang ditempati jisoo karena semua kamar suda penuh oleh gengnya.

**suho"sialan masa gue harus tidur dilantai sih. udah kamar semua penuh lagi. Apa gue bangunin jisoo aja yah."
#Suhopun mendekati jisoo untuk membangunkannya

**suho"Jisoo woy bangun gue ingin tidur nih...jisooo...Njirr kebluknya ni orang. Woy jisooooo...." (menepuk-nepuk pipi jisoo)

**jisoo "ibu ibu jangan tinggalkan aku ibu" (mengigo dengan gelisah)

**suho "ibu?" (Bingung)

**jisoo "ibu tetap disini jangan tinggalkan aku" (mengigo dengan gelisah)

#tanpa disengaja jisoo menarik baju Suho dan mulai memeluknya dengan sangat erat ketika tidur

**suho "woy lepasin gue bukan ibu loe. ganteng kaya gini dibilang ibu udah meluk nya kenceng banget lagi. Tapi kalau dibangunin Kasian juga Biarin lah diakan yang memeluk gue mending gue tidur" (memejamkan mata)

#Suho menghiraukan kalau dia satu ranjang sama jisoo dan langsung tidur
.
.
.
.
Keesok harinya🌅

#Jisoo bangun dari tidurnya dan melihat di sekeliling tempat tidurnya.

**jisoo "(Menengok kesampingnya)  Suho..? Ah pasti aku mimpi  (memejamkan mata)

#Tanpa disengaja Suho memeluk jisoo dengan erat hingga membuat jisoo kaget.

#Ahhhhhh ..... (Suara jisoo berteriak)

**suho " (langsung duduk) ada apa...? ada apa...? (kaget)

**jisoo "apa yang kamu lakukan dikamarku?"

**suho "kamar mu..?"

**jisoo "iyh kamarku

**suho "ini kamar gue. Lihat di sekeliling loe

#jisoo melihat di sekeliling kamar itu dan melihat banyak foto Suho dan barang barang yang tak dikenali olehnya

**jisoo "ehh iyh..😁 kenapa aku ada dikamar kamu...? Apa jangan jangan..?"

#jisoo melihat dibalik selimutnya dengan bertanya- tanya karena dia memakai baju yang berbeda.

**jisoo "ahhhh mana baju aku..? Kamu apain aku semalam...?dasar mesum mesum mesummm......
(mulai memukul Suho)

#Burk
Suara orang terjatu ternyata adalah Suho dan jisoo karena mereka berantem membuat mereka terjatu dan tanpa disengaja jisoo mencium bibir Suho.

#Kreottt (suara pintu terbuka)
Kai masuk kedalam kamar Suho dan melihat Suho dan jisoo sedang berciuman dengan posisi Suho dibawah dan jisoo diatas.

Jisoo dan Suho pun kaget dengan kedatangan kai dan mulai duduk

**kai "boss...? Eh maaf gue ganggu yh. Yaudah kalian lanjutin lagi kalau udah selesai bisakah kalian kebawah yh" (mulai menutup pintu)

**suho "woy kai ini bukan apa yang kau pikirkan jangan salah paham.sialan" (mengaruk rambutnya)

**jisoo "maaf" (menunduk)

**suho "Iyh...Yaudah gue mandi dulu. oh ya kalu loe udah  siap siap  nanti loe turun kebawa yah ...paham" (bergegas meninggalkan jisoo)

Skip
Jisoo dan suhopun sudah siap siap dan mereka menuju ruang tamu yang dipenuhi oleh geng EXO-L.

Next
Maaf telat post soalnya aku agak sibuk dengan suami aku (Suho) maaf yah

Oke jangan lupa vote dan komen
Terimakasih😘

the love of an alien (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang