🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼
Master Of Light, Lihua Zhu
Tinggi : 175 cm
Master Of Light, yang berarti master cahaya. Adalah penjabat surgawi, master inti, yang terkenal karna sifatnya yang polos dan pemalu. Hanya suka diam di istananya, jika tidak dipaksa keluar maka tidak akan keluar. Salah satu cara membuatnya keluar adalah dengan memberinya misi.
Memiliki sifat lemah lembut dan baik. Tempramen pemurung. Tidak suka keramaian. Tapi suka menolong dan murah hati.
Digantikan dengan jiwa pengembara yang nyasar dari dunia lain, yang juga memiliki nama yang sama, Lihua Zhu. Hikikomori sekaligus fujoshi paling laknat di dunia.
Senjata : Huanran (Guqin berpola Lotus), Daiyu (Seruling giok hitam), Pensucian Cahya (kekuatan permunian menggunakan cahaya).
Naga Langit Hitam, Lin Jun
Tinggi : 189 cm
Naga Langit Hitam, bernama asli Lin Jun. Ditakuti banyak orang karna bencana langit yang akan terjadi ketika dia muncul. Setara dengan iblis golongan Tertinggi.
Memiliki hubungan misterius dengan master cahaya. Karna dia muncul tiba-tiba saat master cahaya dan water tyrant selesai menjalankan misi, tapi berhasil di cegah.
Digantikan dengan sahabat Lihua Zhu, Lin Jun sang otaku. Untuk saat ini masih belum muncul dalam cerita---
Jadi rahasia.....
Sifat bawaan ramah dan mudah tertawa. Jelas jauh dari sifat tuan rumah yang asli😒. Akrab dengan kebiasaan Zhu, jauh dilubuk hatinya juga mencintai Zhu....
Senjata : Pedang pembagi langit (Sky Divider Sword).
Lihua Zhen
Tinggi : 192 cm
Kakak kandung Lihua Zhu (dalam pertengahan cerita dia akan muncul). Setelah kematian adiknya dalam kecelakaan mobil menjadi abnormal, melampiaskan rasa kehilangannya dengan membunuh sopir truk penyebab adiknya mati dan seluruh keluarganya. Menjadi putus asa, namun ketika akan bunuh diri karna saking gilanya, dia menemukan sebuah batu giok merah yang memiliki kekuataan untuk berubah menjadi senjata.
Bersamaan dengan itu, Lihua Zhen juga ikut mengembara dan tiba di dunia Heaven Official's Blessing.Tujuan?, tentu menemukan adiknya dan menyeretnya pulang.
Secara alami, sifat asli Lihua Zhen adalah kejam dan sadis. Namun meskipun begitu, dia tidak pernah menyakiti Zhu, adiknya. Hanya saja dia selalu tegas dan disiplin dalam mendidik Zhu. Dia tidak ingin Zhu nantinya akan menjadi pecundang yang malas (namun sayang, Zhu tidak menjadi menjadi pecundang yang malas, tapi hikikomori plus Fujoshi yang laknat). Jika Lihua Zhen tau ternyata adiknya sudah menjadi wanita busuk, entah apa yang akan dia lakukan?, memutilasi orangkah?😏.
Senjata : Sabit Maut (Death Sickle)
🌼🌼🌼
Nah segitu doang perkenalan tokohnya...😊
Aku harap kalian bakalan suka fanfic yang ku buat ini.
Jangan lupa vote and komen😉!
Oh, iya!
Sekalian aku mau ngasih tau kalau cerita Mo Dao Zhu Shi ku yang Xiao Xingchen X Xue Yang, mungkin tidak akan bisa dilanjutkan😢.
Karna akun ku yang lama, yang AnisaOktaviani270, kehapus😭😭😭.
Jadi yah....
Sia-sia deh...
Padahal tuh cerita udah mau nyampe Klimaks😣😣😣.Oke, Bye-bye😂😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Heaven Official's Blessing (Master Of Light)
Teen FictionLihua Zhu, seorang Fujoshi sekaligus Hikikomori yang sangat terobsesi dengan Novel Heaven Official's Blessing. Pada suatu pagi yang cerah, dia dipaksa oleh sang kakak untuk pergi kesekolah. Dengan enggan Zhu menurutinya. Namun naas ketika dia sedang...