🌸🌸🌸
Semua orang di aula menahan nafas, mereka menunggu dengan antisipasi yang besar dari pertunjukkan di atas panggung. Segera setelah tirai tersikap sebuah kisah klasik kuno yang penuh dengan kasih sayang, kebencian, dan pengorbanan di mulai.
Lihua Zhu merasa gugup, dia menatap tanpa berkedib pada jalannya peristiwa di atas panggung. Sedikit keraguan muncul dihatinya, entah mengapa dia merasa jika pertunjukkan ini tidak bagus untuk di putar.
Xie Lian menatap wajah pucat Zhu dan menjadi cemas, "N-nona master cahaya?, apa kamu baik-baik saja?".
Alis ramping Zhu berkerut samar, dia memaksakan senyum kearah putra mahkota, "Aku baik, yang mulia, kamu tidak perlu khawatir, Aku--", Lihua Zhu terdiam takala ketika suara teriakkan salah satu penjabat surgawi membuat perkataannya terputus.
"Ahh!", teror begitu jelas diwajah penjabat surgawi itu, "I-itu...itu naga langit hitam?".
Segera semua orang juga menjadi terperengah. Mereka menatap replika naga hitam di atas panggung yang kini sedang menari-nari di atas awan berwarna merah darah, sosoknya digambarkan begitu besar, dengan kedua sayab lebar yang membentang keseluruh langit, paruhnya yang tajam dan cakar-cakarnya yang dapat menembus lapisan akhir bumi, raungan memekakkan membuat semua makhluk di bawahnya menjadi gersang dan mati.
Dia adalah sosok yang legendaris....
Naga Langit Hitam
Lin Jun.
Meskipun diatas panggung gambar Naga Hitam Lin Jun sebenarnya adalaha rekayasa dan dibantu denag alat peraga kostum, entah mengapa di mata para penjabat surgawi itu terlihat begitu nyata, tampak seolah-olah Naga itu sedang berputar mengelilingi tebing puncak dunia, mengaum ke arah langit yang dampak mengguncang surga.
Jantung Zhu berdetak cepat, dia menahan nafasnya yang sesak. Di sampingnya Shi Qing Xuan berseru, "Wah, begitu besar!, dia terlihat ganas".
Ling Wen terkejut, "Ini...."
Pei Ming entah mengapa tidak bisa tersenyum lagi. "......"
Shi WuDu menutup kipasnya dengan hentakkan keras 'takk', dia memiliki wajah dingin.
Para penjabat surgawi di bawah sana jelas terkejut hingga menjadi heboh. Pasalnya jelas, itu adalah Naga Langit Hitam, Lin Jun!. Makhluk mengerikan inilah yang beberapa waktu yang lalu membuat kehebohan dengan muncul diatas langit laut selatan, membuta tiga dunia gentar, dan menyerang master cahaya hingga dia menjadi tidak berdaya. Dia adalah lambang dari kejahatan yang sesungguhnya, hampir setar dengan golongan iblis tertinggi.
Hanya apa yang terjadi?, mengapa dia muncul didalam kisah drama master cahaya?, mungkinkah mereka berhubungan?. semua itu menjadi misteri di hati setiap orang.
Duduk di atas tahta, Jun Wu tidak bisa bersantai lagi. Dia mengalihkan perhatiannya dari atas panggung ke arah semua penjabat surgawi.
"Cukup, dari pada berspekulasi tentang hal yang tidak pasti kebenarannya, lebih baik kita memperhatikan pertunjukkan ini. Mungkin saja akan ada beberapa pentunjuk tentang alasan munculnya Naga Langit Hitam di tiga alam".
KAMU SEDANG MEMBACA
Heaven Official's Blessing (Master Of Light)
Teen FictionLihua Zhu, seorang Fujoshi sekaligus Hikikomori yang sangat terobsesi dengan Novel Heaven Official's Blessing. Pada suatu pagi yang cerah, dia dipaksa oleh sang kakak untuk pergi kesekolah. Dengan enggan Zhu menurutinya. Namun naas ketika dia sedang...