~(Y/N): "apa apaan tadi itu!."
~seisin: "Apa maksudmu?, tadi kita melindungimu!." sambil mengangkat kepalanya seperti orang yang sedang mennyombongkan diri.
~(Y/N): "Melindungi. aku tidak apa apa kak!. aku sudah besar, umurku sekarang sudah 14 tahun, dan aku sudah kelas sembilan, aku tidak butuh perlindungan kakak!."
~seishi: "Diam!, ini kita sudah bicarakan beberapa kali, sekarang diam dan ayo kita pulang!." *berjalan ke arah pulang.*
~seigi: "Sudahlah, (y/n) ayo kita pulang, dan jangan membantah lagi ini semua untuk melindungi mu." *langsung mengikuti seishi dan di ikuti pula dengan saudara saudaranya.*
~(Y/N): "Baik, kakak." dengan wajah murung.
~Skip di rumah keluarga kuro~
~(Y/N) .POV.~
'Aku sudah kelas sembilan dan sebentar lagi lulus aku harus ke sekolahan mana ya.'
'Apa aku harus masuk kekolah jurusan masak, kata kak seichi masakkanku enak,'
'Tapi itu bukan ke inginanku, ah aku bingung, aku ingin sekali menjadi hero apa aku masuk sekolah itu saja ya. Baiklah suadah ku putuskan aku akan sekoalah di situ saja, tapi aku harus mendiskusikan kepada kakak.'
Aku menuruni tangga dan menuju ruang tamu, aku melihat kakakku masih belum tidur.
'Ini kesempatan ku untuk menanyakan ini, baiklah (y/n) jangan takut kamu tinggal menanyakan ini dan selesai.'
~(Y/N): "Ka-Kakak?." dengan nada gugup.
~seichi: "Iya ada apa (y/n)?."
~seihin: " kenapa kamu belum tidur?, inikan sudah larut malam, harusnya kamu sudah tidur?."
~(Y/N): "A-aku ingin bertanya tentang sekolah yang ingin aku masukki untuk kelas sepuluhku." dengan dana yang masih gugup.
~seigi: "oh, memang kamu mau masuk sekolah mana?."
~(Y/N): " se-sekolah UA."
~Krik...krik...krik...krik.~
~seishi: "eh..., kamu gak boleh sekolah di situ!."
~seiji: "Iya di situ terlalu berbahaya untuk perempuan secantik dan seimut kamu!."sambung ledekkannya.
~(Y/N): "Tapi kan kak, aku ingin disitu untuk menjadi seorang hero, sama seperti ayah dan ibu, dan. kakak bukannya juga sekolah di situ, tapi kenapa aku gak boleh?."
~seichi: "(Y/n), kamu tahukan kenapa ayah dan ibu meninggal, itulah alasannya kita tidak memperbolehkan kamu masuk di situ." Sambil meminum kopi panasnya.
~seshin: "Dan kita sekolah di situ karna itu permintaan ayah dan ibu."
~(Y/N): "Tapi kan kak aku juga ingin menjadi hero, aku ingin menyelamatkan semua orang seperti All might!." Kataku dengan percaya diri.
~seishin: "Tapi-."
~seigi: "sudahlah kita turuti saja permintaan (y/n), lagian dia pasti akan menjadi wanita yang kuat seperti ibu." potongnya.
~seichi: "Hah~. Baiklah (y/n), kami turuti permintaan kamu, tapi kita harus memperhatikan kamu, dan kamu harus memberitahu kita kalau ada seseorang yang mengganggumu dan itu kamu gak boleh menyembunyikannya. ok."ucapnya menyutujuinya dan dilanjut dengan yang lain.
~(Y/N): "Baik kak." sambil memeluk semua kakak-kakakku "terimakasih." Aku langsung pergi ke kamar dan tidur.
~AUTOR .POV.~
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother vs Boyfriend (Bakugou X Reader)
De Todo(Y/n), mempunyai 5 Kakak laki laki yang selalu menjaganya dari apapun termasuk pacarnya sendiri bakugo. Bagaimana keseruan nya ayo kita baca ceritanya.