Yooooww gaes mohon maaf lahir dan batin yaa , jadi ai mau minta maaf kalo cerita nya engga bikin kalian gereget ato biasa aja bagi kalian yaa yauda dri pda banyk bacut mending aku lanjutin cerita nyaa aja oksee "ENJOY"
Suara langkah kaki yang mendekati dito pun semakin dekat. Dito senang karna ada yang mendekati dia tetepi.. Ia tidak sadar kalau yang akan mendekati dia adalah seorang nenek sihir yang jahat dan ia sedang mencari tumbal.
Dito:TOLONG YANG DI ATAS!!!TOLONG SAYA!!
nenek sihir:hahaha ternyata ada seseorang di sni sebaiknya saya cepat membantu nya dan menjadikan nya TUMBAL
Dito tidak mengetahui kelicikan yang akan di lakukan oleh nenek sihir itu melainkan dito senang karna ia berhasil keluar dari jebakan yg di buat lala itu.
Dito:terima kasih ya nek
Nenek sihir:sama" nak.btw (azek nenek nya gaul gituu :v) kamu tinggal di mana?
Dito:ohhh kebetulan nek jauh dari sini
Nenek sihir:apa kau mau tinggal di rumah nenek dulu sementara,kebetulan rumah nenek engga jauh dari sni kok
Dito:hmmm... Bole juga nek terima kasih banyk ya nekNenek sihir itu pun menunjukan dan mengajak dito untuk tinggal di rmh nya sementara. Tetapi dito tidak merasa sebenrnya niat nenek itu sangat jahat
Sesampai nya di rmh si nenek dito langsng tertidur pulas di kamar yang di tunjukan oleh si nenek itu
(langsng pagi nya aja ya gess...)Keesokan pagi nya....
Dito yang sudah terbangun menghampiri nenek dan niat ia adalah untuk berpamitan dengan nenek itu,tetapi nenek itu tidak ada di rmh. Karna dito kebingungan nenek itu kemana akhirnya ia berniat untuk menunggu nenek itu sampai kembali ke rmh....Beberapa saat kemudian....
Nenek itu pun datang dan ia mendatangi dito yang sedang duduk di kursi depan....
Dito pun terkejut dengan keadaan nenek itu ia datang tetapi dengan sapu terbang. ia kebingungan sebenrnya nenek ini siapa?kok dia bisa memakai sapu terbang?.
Di situ nenek nya yang akan menjadikan ia TUMBAL mencerita kan semua dan apa niat dia. Dito pun terkejut mendengar itu semua dan....
Di jam,detik,hari,tanggal,tahun itu pun dito langsung melarikan diri dan ia tidak tau harus ke mana tetapi nenek sihir yang licik itu tetap mengejarnya..... sampai sejauh nya dito kelelahan karna ia lari terus dan nenek sihir itu terus mengejarnya. Sampai akhirnya dito terjatuh dan....HAYO PENASARAN KAN GIMANA KELANJUTAN NYA? AYOO PANTANGIN TERUS CERITA INI OKEEE KIRA KIRA APA YA YANG AKAN TERJADI OLEH DITO? APAKAH IA DAPAT BANGKIT DAN LARI LAGI ATAUKAH IA MATI?
SAMPAI DI SINI DULU YAAA KALO PENASARAN JANGAN LUPA KASIH VOTE,DAN FOLLOW AKUN INI OKEEE
HAVE NICE DAY MAAF KALO CERITA NYA GA JELAS YAA.... OH IYA SAMPAI LUPA JAN LUPA KOMEN YAA KIRA" APA YANG AKAN TERJADI DENGAN DITO DAN KOMEN JUGA MAU DI LANJUTIN APA ENGGA OKEEE👍👍👍
KAMU SEDANG MEMBACA
temanku pisikopat || HIATUS
Horrorcerita ini menceritakan seorang perempuan yang berteman dengan seorang teman lelaki nya yg mengalami kelainan jiwa yaitu *pisikopat*