Bangtan, I love you, because you guys i still have the spirit to live. your songs always ringing in my mind, maybe this is too much in your eyes but, it really is what happens. you motivate my motivation to gain love for myself, recognize my real self, open my mask. I have to say a lot of goodness not only with words, you are very strong against people who hate you, but you never despair, you answer it with your achievements, I am proud as an army, I do not like you because you are handsome but because of the spirit of your life.
Saranghae bangtan💜
Disini author mo bagi" cerita pas awal mula jadi army.
Jadi awalnya gua tuh diajakin masuk ke group kpopers sekolah gua gitu,nah temen gw disitu kirimin foto BTS,gua disuruh milih tuh.nah kebetulan pas itu gua lagi duduk disebelah temen gua kpopers yang lainnya,gua tanya tuh kedia sambil nunjukin foto BTS.
"Eh ini siapa?"gua nunjuk ke Seokjin.
"Oh itu seokjin"jawab temen gua.
Gua bilang ketemen gua yang ngajak gua masuk group Kpop itu.
Gua udah bilang gua milih si seokjin ini.
Ini kejadiannya pas tahun 2017 Kalo ga salah pas lagi puasa.
Setelah itu gua masuk,ya gua g tau harus gimana gua bener" ga tau tentang Korea.
Abis itu gua udah masuk sekolah lagi (udah g puasa).pas itu gua lagi pelajaran olahraga tapi indoor cuman senam biasa doang nah itu lagi masang infocus,temen" gua yang kpopers buka YouTube di laptop guru olahraga gua.
Mereka setel BTS-fire.
Pas bagian jin yang dadanya disetrika:v
Mereka pada bilang.
"Tuh Lys bias kamu disetrika"
Gua yg masih cengo cuman ketawa aja.
.
.
..
..
.
.
.Diradio gua denger lagu yang gua banget tapi gua ga tau judul Dan siapa yang nyanyiin.
Pas gua scroll ig gua liat kek cowok" bertujuh gitu nah gua liat kan ternyata mereka yang nyanyiin lagu itu gua seneng minta ampun g tau kenapa.
Judul lagu yg gua suka yang gua udah cari" "Mic drop ft.Steve Aoki"
Enak banget,gua udah nonton itu berkali-Kali di YouTube dan saat itu juga gua udah masuk ARMY.
Gua baca perjalanan BTS mereka debut dari agency kecil...
Mereka motivator gua.
Thx too amel,Kayla,maisa, putri,fayha yang udah buat gua terjun ke dunia Kpop.
And too BANGTAN i love you so much💜
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS GESREK✔
FanfictionJin tomang:ngegad mulu:( Juki:laknad:) Tae:aliend:) Jimen:beauty tutor:) Suga:es idup:) Abangkuda:tereak mulu:) Namzun:God of destruction:) (END)