de biuti ploger jimen

1.1K 65 1
                                    

"Hellooo....
Ketemu lagi dengan gua jimen uwu" yang unsh kek kuzing eh mochi:) kuzing tuh si es berzalan kan ya...."

Ya begitu sijimen ngeplogggg mulu,
Udah tau sabskraibernya 0 viewers nya 0 like 0 dislike 0:) padahal tiap hari noh ngeplog yang kontennya Kalo ga "Haw tu mek ap laik jimen pt.1" sampe part 20 begituan doang:).

Sama "jimen deili mek ap" puzing all memb tuh ama dia berasa mau digedig tapi maennya ngadu ke babang endut nan uwu.

"Soo gaisss matanya kita pakein ay sedow biar g puced" logat "d" nya itu loh:)

(Author juga si:) g tau demen aja gitu)

"E BANTED SINI LO MAKAND KEBURU,JADI BUBUR,CAPE GUA NYA MASAG NASI"-Jin ngegad.

"BENTAR MAKK GW LAGE NGEPLOG"-banted.

"Jadi gais abis itu kite lanjud ke bibir ye,karna jimen zuka yg merah medog jadi jimen pake yg merah banged,merah zabai (cabe)"

"Nah abis it-DEMI BULU KETEG NAMZUN,BERASH (brush)  JIMEN YG WARNA EMPINK KEMANE ASTAGFIRULLAH"panik dah tuh jimen brush empink kesayangannya ilank:( padahal mau pake blash on biar cuanteg.

"paan seh Ted tereak-tereak teroz"-juki.

"BERASH EMPINK JIMEN ILANG JUK, LO LIAD GA?URGENT INI MAH EIKE LAGI NGEPLOG"-banted.

"Oh itu punya lo Ted?tadi gua pake buat ngecat tembok"-juki.

Dengan enteng seenteng dompet author,juki bilang gitu ga tau aja sijimen udah mukanya merah:)

"JUKIIIIII,ITU LIMITID EDITIEN,SUBHANALLAH BELIIN LAGI JUKEEEEEEEEEEE"-banted.

Berakhirlah jimen ngebabak belur juki:)

.
.
.
.
.
.
.
.
.

:))) huehue maap pendeg:)

BTS GESREK✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang