chapter 1

13 3 0
                                    

Yah..hari ini sehari sebelum gue masuk sekul..

Kata orang sih masa masa SMA itu masa yang indah?;)masa?..

Btw..kalian tau gak gue sekolah di mana?yup..gue sekolah di lyla high school..

Seneng banget gue,gue satu sekolahan ama abang gue yang ke 2 si yoojin.

Btw..hari ini tuh gue bosen banget jadi gue milih ngajak nge line temen temen gue buat nongki.

Bobroq squad(5)

woy para pengikut miper keluarlah kalian...

Read by 4

yaelah pada keluar woy para heters miper

Jijianan:paan elah...gua lagi marathon drakor ganggu aje lu

Somsom_:apean anjir gua lagi makan lo ganggu aje

Idoy_yeon:apaan sooa sayang

jijiq..

y/n:apaan?

nongki bro..

Jijianan:udah siapkan untuk sekul besok belom?kalo belom gua kagak mau..

udah elah..mau kagak?

Somsom_:ok..dimana?

Idoy_yeon:2^

Y/n:3^

Jijianan:4^

di cafe deket sekul aja di cafe fromis aja gimana?ok?

Idoy_yeon:otw

y/n:2^

jijianan:3^

somsom_:4^

gue langsung siap siap setelah mendengar jawaban dari ciwi ciwi qu.gg.

"JIN..YOOJIN...ANTERIN GUE MAU NONGKI AMA CURUT CURUT"tereak gue karna gue lagi di kamar dan si yoojin lagi di ruang keluarga.btw gue kagak pernah nyebu yoojin abang gak srek aja gitu.

"heh kutil anoa kagak usah tereak tereak kayak toa masjid gua kagak budeg nyet.."bales abang gue sambil buka pintu kamar gue.

"lagian lo manggil tuh make abang napa emang gua babu lo apa"sambung my abang.

"kagak srek jin..manggil lo abang tuh kayak gimana gitu"

"dasar tai miper lu..buruan siap siap jangan lupa mandi lu kan kalo libur kagak suka mandi"katak abang gue ambil keluar dari kamar gue.

"enak aja lu dugong manggil gue tai miper"bales gue sambil menutup pintu kamar princes.

Gue udah beres mandi dan siap siap udah cantik princes.ah..mending gue updet ig aja kali ya..

instagram

K_s.a.

a

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
one love for forever|bae jin young^^Where stories live. Discover now