Jangan lupa voment yah;;;)))
______________________
"kenalin gua..jaehyun,jung jaehyun"perkenalan nya dan gua bales dengan senyum..cukup?tentu sajaJ."dan kenalin ini doyoung,kim doyoung"kata jaehyun.kak doyoung?cengo melihat kecantikan gue..eeeeaaaa.
"oh iya,kakak tau dari mana nama aku?"tanya gue.padahal mah tau pasti temen si yoojin,modusJ.
"ohhh..lu adik nya yoojin kan kang yoojin?"tanya jaehyun itu.doyoung?masih cengo.
"iya kak,kakak kenal?"
"kenalin gua ama doyoung ini sohib nya ada satu lagi nama nya jeno,lee jeno nah ada juga lucas ama jisung"katanya sambil senyum.diabetes adek lu jin.
Eh,pas gua mau lanjutin pdkt eh ngobrol maksudnyaJsi ciwi2 sudah dadah2 mengisyarat kan buru karna pesanan nya udah dateng,lah kapan si embak ngelewatin gua?jangan2 si embak nya gaib lagi pas gue liat ke kasir embak nya masih dalam 'wujud' yang sama gue langsung tenang.
Eh gua kagak sadar kan gua masih ama akang jaehyun..
"eh kak kayak nya aku harus balik ke meja kak my friend sudah calling"kata gue sambil cengengesan.
"oh ya udah deh tapi boleh minta ID line gak?"
Gue kaget lah,siapa yang gak mau ngesih ID line ke cogan broh mana cogan yang minta lagi aduh ambyar dedeL
"iya kak boleh dong, s_a_kang"kata gua sambil senyum.
"yaudah kak aku balik dulu yah"kata gue sekalian dadah2 ama 2coganJ
"eh nyet..sapa tuh cogan?,cogan kok di umpetin sih?"
"eh ji masalah cogan aja lu bae ama gua..sahabat lucknut lo"kata gua sambil noyor kepala jian.
"itu namanya jung jaehyun,itu nama nya kim doyoung"kata gua ambil nunjuk ke masing2.
"oh...buset cakep amat lah apa lagi kalo tambah ABS mah beh gua gebet dah"
"KKKYYYYYAAAA"sorakan kita membuat seluruh penghuni café ngelirik ke kita.
Dan kita baru nyadar 5detik setelah nya
"anjing gara gara si somay da"
"eh sooa yang cantik..napa jadi salahin gua si"
"lah elu yang pertama ngomong ABS,kan tau kita kalo udah ngomong idol idol dan aktor aktor tercinta bakal gimana reaksinya"
"yaudah dari pada malu balik aja yuk"ajak yuna,dan semua nya ngangguk.
"eh kita bayar dulu,tunggu bentar gua bayar dulu"kata gua,dan langsung ke kasir.
Dan kita langsung keluar dari café.
"eh doy lo balik ama sapa?"tanya jian.
"ama elu lah ama sapa lagi coba"
"teruss nebeng aja terusss,mobil lu kemana atuh bebeh?"kata jian,dan dibalas dengan cengengesan seorang kim doyeon.
"elu na?"tanya somi ke yuna.
"gua mah bawa car broh tenang aja kagak usah khawatir"balas yuna sambil noel2 dagu somi.
"lah elu soo?"
"tenang aja jian yang cantik, gua ada babu guaJ"
"yaudah deh kita balik dulu ye"dan dadah2 ke gua.
Gua langsung nelpon abang gua..
Ihhh anjing kagak di jawab,
Yaudah deh gua ke rumah woojin make bus aja nah nanti pulang bareng si yoojin.pinter sekalih..
.
.
.
.
ting...tong..
"eh jin.. ada si yoojin kagak?"tanya gue setelah woojin buka pintu.
"kagak, tadi dia udah pulang"
"ih si ibab katanya mau jemput gua,yaudah maen dulu aja yah ke rumah lo tanggung udah di depan pintu"kata gue sambil cengengesan dan ngedahuluin woojin.sudah biasaJ
Gua langsung tiduran di sofa kamar woojin,soal nya kalo di bawah serem kagak ada orang tua,orang tua nya 'gila' kerja ama kayak ortu gue cuman woojin mah masih di dalam kota di korea. Cuman jarang ketemu soal nya mamah ama papah nya tuh kalo woojin tidur mamah ama papah nya belum pulang dan kalo udah bangun mamah ama papah nya tuh udah berangkat kerja jadi woojin sering kesepian,untung ada keluarga gua yah..walaupun sama tentang nasib masalah ortu, tapi woojin gak punya adek maupun kakak jadi kesepian.biasanya woojin sering nginep di rumah gua,karna keluarga gua mah ada 4sodara, edek ber kakak...woojin juga udah tau kalo Daniel seorang idol ituh kakak gua, jian juga ama somi ama doyeon.terkejut?tentu, siapa yang gak akan terkejut coba.
"eh sooa lu udah siapin buat sekolah besok kan?"dan gua balas dengan anggukan.
"napasih banyak banget yang nanyain gua udah siapin barang barang untuk besok?"
"lu tuh nenek nenek sooa jadi harus diingetin"
"wah dugong berani lu ngomong gue nenek nenek"kata gua sambil berjalan ke arah woojin siap2 nonjok tu anak dugong.
"eh iye maap maap napa dah bercanda gua,tapi lo tuh bener bener pelupa jadi barus diingetin,bukanya makasih malah jadi macan"kenapa woojin takut ama gua?karna gua sabuk hitam dalam taekwondo*bukanya sombong:)
Dan saat gua lagi nyemil ada line.
line
Yj_k
adek kuh yang cantik..lu di mana gembel?
apa jin lu manggil gua apa tadi???!!!
ehh..kagak kagak jadi,lu di mana?
di rumah ujin,nape?
buruan balik..
nape??!!!rumah kebakar jin?????!!!!!!!
bukan gitu gembel,ini ada temen gua
lah kan temen lu, ngapa bawa2 gua
ya kali aja lu mau buatin makanan kek kan lu bisa masak
emang gua kacung lu?
read
jaminan?
woyy mata duitan dasar
Read
yaudah mcd deh 2 hari gimana?
kurang..
tekor atuh gue sooa yang cantik
yang tekor?
gua
yang untung?
ya elo lah
makanya dari itu,lo tekor gue untung,lo enak gue masak..msd+starbucks semingu?
deal!
otw
Gua punya ade matre amat dah-yoojin
Rejeki anak cantik-sooa
__________________
semoga kalian suka yah ceritanya..muahhh
minta maaf yah kalo ada typo..
happy reading yh buat seterusnya..
YOU ARE READING
one love for forever|bae jin young^^
Romancebaca aja dulu yaa... siapa tau suka.. warning -kata non baku -kata kata kasar -typo merajalela.gg