Teaser kedua ya guys
Jan lupa vomenEnjoy.
BXB Nomin (HURT) ⚠️
🔞"ini semua gara-gara kamu jeno!!, kalau kamu tidak menyakitinya. Dia tidak bakalan koma jeno!!" Ucap Renjun sangat marah dan penuh sesal karena membiarkan jaemin jatuh cinta pada jeno brengsek ini, dia juga merasa bersalah karena dia masuk kedalam hubungan mereka dan merusak persahabatannya dengan jaemin yang udah berumur 12 tahun hanya karena jeno keparat ini.
"itu yang dia mau sayang, itu keinginannya sendiri, Dan kita bebas sekarang melakukan apa saja sekarang. Biarkan saja si jaemin mau mati apa hidup terserah, yang penting kita berdua tanpa si jalang itu" Ucap jeno menyeringai
/Plaakkkk/
/Plaakkkk/
Renjun menampar jeno dengan keras bukan hanya renjun tapi ibu jaemin juga menampar jeno yang langsung membuat jeno oleng kebalakang sambil memegang rahangnya.
"Jangan pernah kau menemui anakku lagi!, dengar itu hah?!. Jangan pernah menunjukan mukamu didepan ku lagi dan jangan pernah nyebut aku mamah lagi, kepercayaanku terhadapmu jeno untuk mencintainya dan menjaganya sudah tidak ada lagi. Sekarang kamu senang liat dia berjuang disana jeno! DIA BERJUANG ANTARA HIDUP DAN MATI JENO?!!, Jangan pernah menemui jaemin lagi. Camkan itu jeno, sekarang kamu pergi!!" ucap ibu jaemin dengan sangat kecewa, marah, sedih dan benci menjadi satu. Renjun memeluk ibu jaemin dan menenangkannya dan melihat jeno dengan muka datarnya dan berbalik lalu berjalan menuju pintu keluar rumah sakit tersebut.
3 Years Later................
Jeno melihat jaemin dari jauh dan tersenyum melihat jaemin tertawa bahagia bersama renjun, ingin sekali aku menemuinya jeno sangat merindukan babynya itu. Tapi, jeno tau ini belum waktu yang tepat untuk menemui jaemin untuk saat ini.
Jaemin ngerasa ada jeno yang memerhatikannya dari jauh, tapi hanya dia anggap sebuah khalayan. tidak mungkin kan, kalau jeno memerhatikannya yang jelas-jelasnya sudah membuatnya seperti ini. walau, di hati jaemin masih ada jeno yang tersimpan. Jujur jaemin masih mencintai pria bermata sipit itu, sangat mencintainya.
Nah yeorobun ini teaser pt.2
Gimana yeorobun bagus gak teaser nya
Tapi kayaknya bakal ku rilis book ini setelah flowerbombs ama heart sign tamat okSabar ya yeorobun tapi klo responnya bagus bakal kupercepat rilisnya okk
Vote and comments ya guys jangan lupa
Paipai~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Hurt [Nomin] 🔞
FanfictionSAKIT, itu yang kurasakan saat ini walau ini kemauanku. Aku ingin ngeliat kamu bahagia walau aku pihak yang tersakiti, Jen. "aku gak butuh cintamu lagi" JN "ohh, hiks-hi-hikss hiks kamu menyakitiku jen" JM "i will always making you hurt and sad mor...