TEASER 3 {LAST}

5.4K 196 17
                                    

teaser guys, teaser ingat.
lama yee buanget.

enjoyy

BXB NOMIN (HURT) ⚠
🔞


18.25 PM

"jeno apa bener ini kamu jen?" Tanya jaemin pada pemuda tampan bermata sipit itu, dia sangat merindukannya walau dia pernah disakitin olehnya namun entahlah hatinya tidak pernah marah pada jeno.

"iya ini aku jaemin, bisa enggak kita ulang semua. dan memulai lembaran baru denganku maukan, maafkan aku atas apa yang telah aku lakukan padamu dulu. aku mulai sadar bahwa aku sangat mencintaimu jaemin, aku merindukan tidur memeluk pinggang rampingmu dari belakang, aku merindukan disaat aku mengganggumu memasak dengan mengendus lehermu dari belakang, aku merindukan pipi merah disaat aku menggodamu dengan kata-kata mesumku, aku merindukan menggagahimu sampai kamu kelelahan dan memintaku berhenti walau aku tetap terus melanjutkan sampai beberapa ronde lagi hingga kamu tidak bisa berjalan selama seminggu dan kamu terus merengek kepadaku yang membuatku gemas jaemin. aku merindukan semua itu bisakah kamu kembali kepelukan jaemin-ah, bisakah?. dan memiliki anak dariku terus kita hidup bahagia dengan anak kita maukan?, Jaemin kamu maukan?" ucap jeno panjang lebar dengan tulus dari hatinya saat dia tidak memiliki jaemin seperti dulu.

"aku mau jeno, tapi hiks-hiks jangan mengulangi apa yang kamu telah lakukan padaku jeno waktu dulu hiks. bisakan?" isak jaemin pilu saat merasakan bahwa jeno sudah berubah dan mulai mencintainya.

"aku tidak akan mengulanginya lagi jaemin, terima kasih. aku mencintaimu jaemin-ah" ucap jeno sambil merengkuh tubuhku dengan erat dan mengecup leherku dengan lembut.

"a-aku juga mencintaimu jeno, terima kasih telah berubah untukku" isak jaemin menjadi disaat jeno mengambil tangan kanan dan mengambil kotak cincin dari jaket denim yang ia gunakan dan langsung memakaikan pada jari manisnya jaemin.

"minggu depan kita akan menikah, jadi berbahagialah jaemin. hentikan tangisanmu kamu terlihat jelek" ucap jeno sambil terisak pelan masih belum percaya bahwa jaemin masih menerimanya.

"aku tidak jelek jeno, aku imut hehe" balas jaemin memukul dada keras milik jeno sambil terkekeh tak lupa dia juga mengelap air matanya dengan kedua tangannya.

"iya-iya kamu imut, mulai sekarang kamu tinggal dirumahku saja. jangan menyusahkan renjun, bilang kamu tidak suka menyusahkan orang" ucap jeno sambil tersenyum tipis yang membuatnya terlihat sangat tampan.

"kok?!, kamu bisa tau jeno?" tanya jaemin tidak sabaran.

"aku sudah menjadi penguntit cintamu selama dua tahun setelah kejadian menimpahmu waktu itu" jawab jeno sambil mengingat-ngingat waktu itu dan sadar seberapa kejamnya dia pada jaemin waktu itu.

"mwo?!?, 2 tahun?, menguntitku?!" ucap jaemin sedikit nyaring karena terkejut atasapa yang diucapkan jeno.

jeno memilih untuk diam tidak menjawab memilih untuk melihat wajah imut jaemin saat terkejut sambil menariknya kedalam mobil dan menyuruhnya dia karena banyak omong,
dia pun menyalakan mobilnya dan membawa jaemin kerumahnya.
untuk mempersiapkan acara pernikahan yang akan diadakan pada minggu depan.







ini last teaser nya guys tunggu aja
part 1 okk
sabar okk ipurpleu guys

saranghae
voments ★

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 21, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hurt [Nomin] 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang