!!harus baca!!

301 40 7
                                    

Hai guys...

Mau memberitau aja, author udh mls baca komentar yg bilang, contoh:

"Cantikan tzuyu" "iya cantikan tzuyu" difotonya yerin.

Komen begituan termasuk hate sayang.

Begini aja, kan dari judul udah tertulis jelas BANGCHIN GOTWICE.

Nahhh kenapa masih mengharapkan GOTFRIEND ATAU BANGTWICE???

Author bukannya gak suka sm gotfriend atau bangtwice. Author suka keempatnya, tapi judulnya aja bangchin gotwice kan jadinya selain itu gk ada. Author jdi bingung mau ngejelasinnya

Intinya author terima req kalian yg gk sesuai couplenya dengan yg author tulis, tapi bisakan terima alur yg author buat.

Misalnya kalian minta sinkook, yaa author buatin tapi mereka gak lebih dari teman, karna disini eunha dan jungkook statusnya sudh pcaran.

Ohiya ini bangchin gotwice kan?? Tapi 1 couple bangtwice yaitu jungyeon dan RM. Karna author rasa mereka cocok aja jadi author jadiin pasangan.

Warning!!!
Couple yg udh resmi pacaran disni:
1. Jungyeon RM
2. eunha jungkook
3. Tzuyu yugyeom
4. Yerin taehyung
5. Jb dahyun

Itu yg author inget. Kl kurang tolong kasi tau biar author cek lagi.

Jadiii kl ada yg protes bilang "ngapain eunkook? Knp gk tzukook? Knp gk sinkook? Knp gk yukook? Knp gk naykook? Knp gk sankook??"

Knp kalian ngelanjutin baca ini kalau emng gak sesuai dengan alur yg kalian mau??

Author bersyukur kalau kalian mau baca ini sampe detik ini juga, author senang kalian senang dengan karya ini. Tapi tolong jangan komen hate atau merengek untuk dibuatkam couple yg tidak sesuai alur. Thanks!!

Makasi atas perhatian kalian

-Author-
Agisfedriyasti

FI GC BANGCHIN GOTWICETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang