Suara alarm membangunkan,aku lihat alarm tersebut menunjukan pukul 6:00 pagi,aku bergegas untuk besiap" untuk skolah,aku beranjak ke kamar mandi sambil mengucek mataku yang belum sepenuhnya terbuka.Di sinilah aku sekarang di depant cermin yang menampilkan pantulan diriku sendiri yang sudah rapi dg seragam sekolah ku.
"Cantik" puji diriku sendiri."Alexsa,cepat turun kita sarapan,atau kau akan terlambat sampai di skolah nanti"sura kakakku yang terdengar cukup keras dari ruang makan.
"Iya sebentar kak" aku sedikit berlari menuruni tangga dari kamar sambil menenteng tas ku menuju ruang makan.sesampai di ujung tangga aku melihat ayah ku yang sudah rapi dengan setelan kerja nya menuju ruang makan.
"Pagi pa" sapa ku
"Pagi sayang" jwabnya tidak menghentikan langkanya.
Diruang makan aku melihat kakak ku yang sudah duduk di tempat biasanya sedangkan mama sedang sibuk menata makanan di meja."Pagi ma,kak" sapa ku smbil duduk di kursi sebelah kakaku.
"Pagi" jawak kak fahmi dan mama bersamaan.
●●●
Aku berjalan di koridor sekolah yang sudah cukup ramai menuju kls 12 ipa3,Difa yang sudah duduk di bangku bersebelahan dengan ku sedangakan jasmi di deapan ku.
"Morning parah sahabatku yang cantik" sambil cengengesan ga jelas.
"Is lebai banget sih lo" jwb difa
"Morning to my love" jwb jasmin sahabat ku yang sedikit oon.
"Lah dif orang nyapa itu di jwb bukannya malah di katai kayak gitu"jwb aku yg sedikit mendengus.
"Bodoh amat" jwb difa
Suarah bell masuk menghentiakan kebisingan di dlm kelas,tak lama guru mata pelajaran pertama masuk dan menyapa kami.
"Pagi semua" sapa ibuk sinta
"Pagi buk"jwb semuanya
"Baiklah sekarang buka buku paket fisika halaman 110 kerjakan soal 1-10 dikumpul kan saat jam istirahat selesai di ruangan ibu"
Kami pun mengerjakan tugas yang di berikan ibu sinta samapi bell istirahat berbunyi.
"Akhirnya selesai juga"teriak jasmi
Sedangakam Difa mendengus sebel melihat kelakuan jasmin"malu maluin lu min"
Aku hanya menggelkan kepalah melihat kelakuan sahabat"ku ter sebut
*kantin
Suasana kantin yang cukup ramai,kami duduk di bangku kantin paling pojok." eh lo semua mau pesan apa biar gue yang pesenin" tawar jasmin
"Gue bakso sma es jeruk"jwb Difa
"Oke,klo lo sa,mau apa?"tanya jasmin
"Gue nasi goreng sama es teh aja"jwb alexsa
"Oke,gue pesenin dulu ya"jwb jasmin sambil beranjak dari bangkunya menuju bibik kantin
Tak lama jasmin pergi suasana kantin mendadak menjadi ramai denga sorakan "wohhh!!" Apalagi penyebabnya kalau bukan geng prince of schoo julukan yang di berikan para siswa untuk Zio dengan teman"nya
"Omg!! Jodoh gue baru datang,gila gila ganteng banget apa lagi zio "teriak jasmin yang baru smpai dan langsung duduk di smping gue
"Jodoh lo dalam mimpi kalik"jwn difa
"Emng dia mau sama lo min?"jwb aku smbil ketawa
"Ya pasti mau lah kan gue cantik kayak bidadari"jwb jasmin
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate To Be Love
Teen Fiction"Lo tau karena kehamilan lo ini gue harus putus sama Sara karena harus nikahin lo" Bentak Zio dengan suara yang meninggi. "Maaf gue juga ga mau ini semuah terjadi" ucap alexsa dengan isak tangisnya. "Pokoknya gue ga mau tanggung jawab" ucap zio "...