grup facebook

12.3K 86 0
                                    

Ini sudah jam setengah empat pagi, tapi aku masih betah panjang lebar cerita tentang lebar di dadanya yang hangat.

Aku cerita bagaimana kami bertemu dan sebagainya. Seperti perasaan aku saat pertama kali ketemu dengan dia, lalu gimana seneng nya pas dia nembak aku, yeah ...  Dan sebagainya.

Aku masih bersandar sama dada bidang lebar miliknya, kaki di apit oleh dua kakinya, tangan memeluk perut aku dan dagunya ia sandarkan ke kepalaku.

"Waktu itu mungkin aja kita gak bakal kayak gini, kalo andai aja aku gak nerima permintaan pertemanan bapak bapak itu di Facebook. mungkin aku gk bakal dia masukin ke grup terus aku yang iseng iseng post fhoto dan kamu yang rajin komen "

Kataku sambil memainkan jarinya di perut ku

"Waktu itu aku coba coba in message kamu abis bosen komen mulu. Siapa tau di bales kan? "

Katanya sambil mengeratkan pelukannya di perut ku

"Lepas woi, mau bunuh gue"

Aku yang merasa sesak dia peluk kencang begitu jadi gak bisa nafas.

"Maaf " Katanya garing, lalu aku terus cerita.

"Kamu tau gak?, waktu pertama kali aku masuk ke grup itu, aku fikir itu cuman grup kumpulan para cowok ganteng dari berbagai kalangan, tapi ternyata itu grup gay. God damn "

"Hhhhh, aku juga gak tau sebelumnya kalo grup itu grup untuk gay, gimana yah kira kira yang di masukin adminya malah ustad terus homophobic gitu, mana komen komen nya pada ngehe nyeleneh gitu lagi "

Kamu ngomong nya lucu _imut banget_ -kata hatiku

"Iya, aku juga pernah mikir begitu "
Sambung ku

"Waktu itu kamu chating aku kira kira habis maghrib ya kan? "

"Enggak tuh, sekitar jam jam 8"

"Ya kan kamu di Jepang waktu itu "

"Iya juga, tapi kan tadi kamu bilang habis maghrib sambil nanya _yekan_"

"Ah Iya maaf " Aku nyengir saja, tapi kamu matanya di jutekin gitu jadi makin gak kelihatan Hhhe _dasar keturunan Jepang _ kata hatiku pas lihat mata kmu.

"Iya, aku fikir males ah komen mulu, aku pengen chatingan sama bocah yang baru lulus SMA ini, mau gak ya bales chating om om kek aku, eh taunya kamu bales senang banget aku, dan aku jadi rajin on Facebook "

"Terus udah jalan 2 bulan kita ngobrol aku minta nomor WhatsApp kamu kan "

"Ah Iya, awal nya aku gak nyangka pas kamu minta no WA aku, aku kira becanda, tapi aku senang sih. Ternyata beneran waktu itu kita tukeran no WA, Baru juga bilang Ping, kamu malah VC duluan.
Agresif aku suka "

"Iya ya, ko waktu itu aku langsung kepikiran buat VC kamu "

"Mana waktu itu aku baru balik ngantor lagi kucel, mau angkat takut nya kamu malah ilfeel entar liat aku yang kucel, terus kalo gak angkat takut kamu kecewa ya udahlah aku angkat aja "

"Tau gak?, waktu itu  aku lihat kamu yang berantakan malah keliahatan sexy banget, aku langsung horny sebenar nya, apalagi kamu type hot daddy "

"You are pretty sugar baby then "

"Wkwkwk, kamu inget gak? Waktu itu aku tutupin celanaku pake bantal? "

"Ah, ya i  remember that! "

"Kenapa emang? "

"Aku sebenar nya horny tau, dalam pikiran aku waktu itu, gila hot anjrit ini bapak bapak "

"Really? "

"Yes"

"Mau nambah ronde? "

"gila kamu sakit pinggang aku entar aja "

"Ok, terus lanjut ceritanya "

"Kamu tau gak rasanya di chat kamu"

"IDK "

"SENENG BANGET!,  deg deg-an gitu, ya ampun om om hot chating gue, pokok nya rasanya nge-fly deh "

"Really?, seneng dong ya, akunya malah deg degan di bales gak ya, taunya di bales "

"Iya lah, bodoh banget aku kalo gak bales chat kamu "

"Apa jangan jangan kamu waktu itu langsung suka aku ya? "

"Ge'er lo pak tua!! " Kata ku sarkas

"Ngaku aja "

"Iya pokok nya gitu deh " Lah ngaku juga gue.

"Terus kenapa waktu aku ngajak ketemuan kamu ngeles mulu,susah ngajak kamu ketemu tau! !, padahal aku yang dateng ke Indonesia bukan kamu juga ko yang harus nemuin aku ke Jepang!! .terus pas waktu aku nembak kamu jawab _iya entar kamu mikir mikir dulu_"

"Sebener nya gak PD aja ketemu kamu, terus soal nembak itu, aku mau jual mahal dikit aja. Ya kan baru kenalan di dunianya nyata 1 bulan masa sekali tembak udah mau aja, entar aku dipikir cowok apakah sama kamu. "

"Diih, padahal enggak gitu! "

"Tapi kan siapa tau "

"Iya iya aku ngerti deh "
            Akhir nya si tua ngalah juga

"Si pak tua senyum aneh  maksud nya apa? "-di benak aku

Tiba tiba kamu membalikan badan aku, aku kaget lah ya!

"Lagi yuk "

"Hah? "

"Satu ronde lagi deh please, entar siang kan aku udah balik ke Jepang, ya "

"Fine "

Aku iyakan saja, toh sehabis ini aku gak akan melakukan ini buat waktu yang lumayan lama juga kan. Si pak tua ini mau balik ke Jepang lagi kerjaannya banyak.

Ah sudahlah pokok nya aku mau do this anda that dulu sampe siang....

Bye kalian... Jangan pada kepo aku ngapain!!!.







RANDOM PARA HOMO-NGERS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang