Part 5

389 44 0
                                    

Wonho Pov

Hari Minggu. Hari dimana biasanya aku berolahraga di Taman Kota. Tidak seperti minggu-minggu sebelumnya, minggu kali ini aku merasa tak ada semangat sedikitpun dalam diriku. Kalian pasti tau penyebabnya.

Aku berlari santai mengelilingi taman kota sambil menikmati hijaunya dedaunan dan warna warni bunga yang ada di Taman Kota.

Langkah ku terhenti saat melihat punggung seseorang yang tidak asing. H-hyungwon? Dan siapa yang duduk di sebelahnya?. Entah kenapa aku wajahku langsung mengukir senyum manis dan kakiku melangkah ke arahnya. Lupa kalau orang itu adalah orang yang telah membuat hatiku sakit.

"Hyung---"

Aku terpaku. Lelaki disebelah Hyungwon mencium dahi Hyungwon. Hyungwon tersipu malu disusul oleh tawa lelaki yang sepertinya pacar Hyungwon.

"Ahh ternyata itu alasan ia menolakku" batinku.

Perlahan aku mundur dan melangkah menjauhi mereka. Hatiku semakin sakit.

Aku benar-benar kehilangan semangatku untuk berolahraga. Jadi aku memutuskan untuk pulang.

****

Author pov

Wonho berlari kearah rumahnya dan masuk dengan cepat. Hatinya semakin sakit begitu tadi dia melihat seorang lelaki yg mencium kening orang yg dia impikan.

"Kenapa aku harus bertemu orang sepertimu jika akhirnya aku tidak bisa memilikimu"gumam Wonho bermonolog.

Wonho pun pergi kekamarnya dan duduk ditepi seraya melamun karena masih teringat dengan apa yg dia lihat tadi.

"Hyungwon,, aku mencintaimu.. kenapa aku mempunyai perasaan seperti ini jika akhirnya aku tidak bisa memilikimu chae" Gumam Wonho bermonolog dikamarnya.

****

Hyungwon pov

Sudah hampir seminggu Wonho bersikap dingin padaku. Setiap aku bertanya, ia hanya menjawab seperlunya. Tanpa berniat untuk berbasa-basi. Dan saat Wonho tidak mengerti dengan materi pelajaran, ia tidak bertanya padaku, ia langsung menanyakannya kepada guru atau kepada Jooheon-teman yang duduk didepan kami-.

Bahkan saat waktu istirahat, Wonho selalu pergi sendiri. Aku pernah mencoba duduk disebelahnya saat dikantin. Namun, Wonho langsung berpindah tempat.

Aku memaklumi sikap Wonho padaku sekarang. Walaupun sebenarnya hatiku sedikit sakit.

_________________________________

To Be Continued ...

Lanjut tidak...????

Ini ff dari akun saya yg kemarin tapi saya pindahkan ke akun ini karena akun saya yg kemarin tidak bisa dibuka

Jangan lupa Vote and Comment
Semoga suka ☺☺

K I M
Jum'at, 14 Juni 2019 [19:19]

Credit story by: Na (ltm93_ick96)

Angel & Bastard [Hyungwonho]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang