hari kamis. hari dimana jisung bisa ngelihat kakak gantengnya pake baju olahraga lengkap dengan keringat aduhainya. itu salah satu alasan terkuat kenapa setiap hari kamis jisung pasti bangun sangat sangat pagi.
"mau gue anter gak?" tanya mia yang lagi nyalain motornya.
"tumben nawarin. kesambet apa kao marimar?" tanya jisung dengan segala kesongongannya.
"yodah kalo gak mau,"
"eh kak tadi aku cuma becanda. masa kakak tega sama adek?" tanya jisung sambil gembungin pipinya lengkap dengan bibirnya yang melengkung ke bawah.
"anda mau langsung saya bogem atau saya hujat dulu baru bogem?" tanya mia sarkas.
fyi aja nih ya, mia itu sangat sangat sangat anti sama hal hal berbau imut ataupun girly. mia kan tomboy, jago ngebogem, apalagi ngomong sarkas, beuhh itu semua udah jadi ciri khas mia. beda sama jisung. sukanya sok imut, suka gak sadar diri, maunya dimanjain mulu ama mia. biasa, anak bungsu jadi gitu deh.
"astaga kak, gabaik bogem adek sendiri. apalagi adeknya imut kayak dede,"
mia menahan e r o s i wankawan.
"pergi sendiri lo njing!" sarkas mia sambil natap sinis kembarannya.
"anjir mia baperan. maap maap, ayo antar dede,"
"ngomong dede lagi lo beneran gue bogem!"
"aku de-"
al-fatihah...
---
"sung, lo abis ngapain anjir?! muka lo udah kek telor geprek astaga!" felix dengan bangsatnya neken neken pipi jisung yang abis di bogem mia.
iya. mia beneran nge-bogem kembarannya.
mantap.
"SAKIT WOE!!" teriak jisung sambil geplak kepala felix.
felix? dia malah ngakak sambil gebrak gebrak meja. kan felix ketawanya gak nyelo. mirip ama sepupunya eunsang. bayangin kalo mereka collab, hancurlah sudah.
"gak punya akhlak emang," cibir chaeyeon.
mereka bertiga sekarang lagi nongki nongki di kantin. jisung saat ini malu karena mukanya bonyok. gak bonyok bonyok amat sih, cuma pipinya doang yang makin gede.
makin gemesin kok sung.
"mia tuh keknya kemusuhan banget deh ama gue," curhat jisung.
"lo emang ngeselin, sung. kalo chaeryeong juga sama kek lo, mungkin gue bakal lakuin hal yang sama kayak mia," ujar chaeyeon.
"nah setuju! tapi mia emang galak sih. untung chaewon gak galak," sahut felix.
fyi manteman, felix punya kembaran juga dan kembarannya itu cewe. muka mereka mirip banget. saking miripnya, dulu pas chaewon make wig rambut cowo, temen temennya pada kaget karena ngira felix masuk di toilet cewe. padahal itu chaewon.
"gak guna gue curhat ama kalian," jisung cemberut trus pergi. ke toilet, gak kemana mana, yakeles dia marah ama temen temennya cuma karena gitu doang. bukan jisung banget.
pas udah sampi di toilet, jisung langsung ngaca. dia ngeringis pelan, pipinya jadi lebih besar dari biasanya.
kriet
"huwa! anjir ngaget- eh~! kakak ganteng,"
jisung yang tadinya mau misuh pun gajadi. ya jelas gajadi lah, orang minho alias kakak ganteng yang ngagetin dia. bukannya kesel, jisung malah suka.
KAMU SEDANG MEMBACA
bego(blok) [minsung]
Fanfiction"bego ya. udah tau dia gak suka, masih aja dikejar." °warn! bxb! °au! °lowercase! start ; 250519 finish ;