°bego(blok) : 05 - Basket°

70 8 3
                                    

hari sabtu, sekolah jisung gak libur kayak sekolah lainnya. itu karena sekolah jisung gak pakai sistem full day school. yah ada duka dan sukanya sih. dukanya, di saat mia libur dia ngga. sukanya, di saat mia sekolah sampai jam lima dianya pulang jam 2 dan bisa leha leha di sore hari.

dunia itu adil bro.

"mia antar gue dong. lo kan gak sekolah," kata jisung sambil manyun manyun di depan mia.

n y a r i m a t i.

"hmm ayo,"

jisung melotot. iNI KEMBARANNYA GAK KESURUPAN KAN?! KOK GAK MARAH MARAH?!

"MIA!! LO GAK KERASUKAN KAN??!!" heboh jisung sambil guncang badan mia.

"JISUNG!" bentak mia sambil melotot.

yang lebih muda diam.

"maaf, antar gue dong," kata jisung pelan.

mia ngangguk pelan terus elus rambut jisung. aNEH BANGET BUAT JISUNG. tapi jisung langsung peka. pasti mia ada masalah, biasanya mia gitu kalau ada masalah.

"mia," panggil jisung sambil nahan mia.

mia noleh ke jisung sambil naikin satu alisnya.

"apa?" tanya mia.

"ada apa?"

mia diam. air mukanya kelihatan cemas.

"gapapa," jawab mia sambil senyum tipis.

ini nih, yang gak jisung suka. mia suka mendam perasaannya. mau itu perasaan senang, marah, sedih, apapun itu.

"mia, gue saudara lo. kembaran lo," kata jisung lalu berhenti sejenak.

"..please.., jangan menutup diri dari gue."

yang lebih tua gak ngomong apa apa. matanya bahkan gak natap jisung sekarang. tangannya mulai keringatan karena cemas, dan rasa cemas itu datang karena 'dia'.

"sung ntar lo telat. ke sekolah yuk," ajak mia lembut sambil senyum.

oke, jisung ngalah kali ini.

---

"hati hati," jisung lambai kecil ke mia.

mia pergi tanpa bilang apa apa, jisung maklumi karena dia udah tau mia ada masalah.

"woi jisung,"

jisung noleh dan mendapati felix ama chaeyeon yang lagi makan pentolan. masih pagi loh.

"ck ck, pentolan teross," omel jisung.

"daripada lo? ngebucin terooss," balas felix dibarengi ketawa kenceng dari chaeyeon terus mereka tos tos an. seneng dah tuh bikin jisung emosi.

"suka bener ya kalian mojokin gue," sungut jisung terus langsung rebut pentolan felix.

"EI BANGSAT!"

"ya bagus dong, mojokin lo, daripada hyunjin ama pacarnya yang suka mojok??" chaeyeon ngomong gitu sambil makan pentolannya.

"saya agak setuju," sahut jisung.

"eh, kemarin lo ke uks kenapa? maag lo kambuh?" tanya felix.

yang ditanya nopang dagu. buat pipinya makin mbul, minta di gigit.

"kemarin ada orang yang gak sengaja nyikut gue, pas banget malah di ulu hati. jelas sakit dong!"

chaeyeon ngangguk ngangguk, dia sangat memahami apa yang dirasakan sahabatnya itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 26, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

bego(blok) [minsung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang