(1)

4.5K 312 52
                                    

.
.
.
🔪❤🔪❤🔪
" Sweet But Psychopathic "
🔪❤🔪❤🔪
.
.
.

Perhatian!
Ff murni buatan sendiri karena terinspirasi membaca/menonton video ttng psycho.
Tidak mengikuti cerita manapun!
Tidak untuk ditiru! Ini hanya sekedar fanfiction!
Dikhususkan untuk 17+keatas!
Hanya ada 3Chapter!

Part One


Seorang namja mungil, imut nan cantik baru terbangun dari tidurnya karena alarm yang bunyi sangat keras. Dengan malas ia membuka kedua matanya dan terduduk diatas ranjang. Dikamar yang sempit hanya muat satu ranjang kecil dan lemari ia tempati seorang diri.

Namanya Byun Baekhyun, laki-laki. Usia saat ini 17tahun tetapi orang melihat nya akan menyangka anak berumur 13thn karena badan yang pendek 155cm dan tubuh yang berisi seperti tubuh seorang yeoja sexy.

Baekhyun bukanlah anak orang kaya, ia hanya seorang anak yatim piatu yang sekarang tinggal dipanti asuhan. Bagaimana bisa Baekhyun tinggal disana? Karena ayahnya suka memukuli dirinya dan ibunya selain itu Baekhyun dibuang oleh ibunya kepanti asuhan.

Lalu sekarang mengapa Baekhyun Kenapa tidak berbagi kamar dengan teman lainnya? Jawabannya adalah baekhyun.....

Sejak dulu saat Baekhyun berumur 10tahun ia pernah menganggu dengan cara ia menyembelih burung dan ia taruh dilaci teman kamarnya, -dulu satu kamar diisi 10orang dengan ranjang tingkat- dan sukses membuat satu teman kamarnya itu marah besar pada Baekhyun

Baekhyun hanya bingung, padahal ia merasa dia orang yang baik. Karena sebelumnya burung itu terluka jadi ia hanya ingin burung itu sekalian saja mati supaya ia tidak merasakan kesakitan lagi.

Sejak saat itu teman-temannya tidak mau mendekati Baekhyun lagi karena mereka takut dilukai oleh Baekhyun, Baekhyun juga menjauh dari teman-trmannya karena ia merasa teman-temannya tidak ada yang satu pemikiran tentangnya.

Setelah kejadian itu, Baekhyun berumur 13thn sedang jalan-jalan seorang diri dipinggir jalan yang sepi dan sunyi karena musim dingin orang-orang tidak mau keluar lagipula salju menutupi jalan dan sebagian rumah-rumah warga

Ia melihat seorang yeoja nampak dekil, Baekhyun tahu itu tunawisma tetapi ia nampak kedinginan, ia hanya memakai kaos lengan pendek dan celana panjang yang berbahan tipis. Baekhyun mendekat, "bukankah ini cuaca yang dingin?" Tanyanya lembut.

Yeoja itu terkejut tapi setelahnya ia mengangguk "ya, aku tidak punya tempat tinggal jadi setiap hari aku tinggal disini" jawabnya dengan wajah sedih.

Baekhyun tersenyum, "aku akan membantumu supaya kau hangat dan mempunyai tempat tinggal" ujarnya dengan lembut. Yeoja itu berbinar menatap Baekhyun, "benarkah?!" Tanyanya antusias. Baekhyun tersenyum lagi, ia mengeluarkan pisau lipat kecil yang selalu ia bawa kemanapun.

Pisau yang disembunyikan dibalik mantelnya, yeoja yang didepannya heran kenapa Baekhyun mengeluarkan pisau lipat, "untuk apa?" tanya yeoja itu sedikit ketakutan dan bingung.

"Tentu saja aku akan membantumu menemukan tempat tinggal dan kehangatan"

Dengan cepat Baekhyun menyilet sampai dalam keleher yeoja itu, ia melakukannya berkali-kali karena pisau kecilnya tumpul. Ya tumpul, ini favorit untuknya jadi ia bisa menyaksikan yeoja ini kalau ia benar-benar akan mati. Darah keluar sangat banyak lewat leher yeoja itu dan mulutnya juga dipenuhi darah. Yeoja itu seperti akan mengatakan sesuatu tetapi tidak bisa karena terus mengeluarkan darah, "khh.. Ohkk"

"Ya sama-sama" Baekhyun berdiri dan berjalan santai. Ia memikirkan untuk pulang kerumah -panti asuhan- karena ia sudah lelah berjalan-jalan.

Sweet But Psychopathic (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang