2

2.2K 217 26
                                    

.
.
.
🔪❤🔪❤🔪
" Sweet But Psychopathic "
🔪❤🔪❤🔪
.
.
.

Perhatian!
Ff murni buatan sendiri karena terinspirasi membaca/menonton video ttng psycho.
Tidak mengikuti cerita manapun!
Tidak untuk ditiru! Ini hanya sekedar fanfiction!
Dikhususkan untuk 17+keatas!

.
.
.

Sudah genap 2bulan Baekhyun, taehyung dan sejeong tinggal dirmh barunya. Rose dan Chanyeol memperlakukan mereka dengan baik bahkan Rose seperti ibu kandung mereka yang selalu menyayanginya dan mencintainya sepenuh hatinya.

Sekarang mereka sedang berkumpul dimeja makan, mereka sedang sarapan pagi hanya sarapan sandwich buatan sang maid.

"Ini hari minggu, kau libur kan?" Tanya Rose menatap Chanyeol, Chanyeol menganggukan kepalanya sebagai tanda jawabannya. "Bisakah kita jalan-jalan? Aku bosan dirumah ini" Ujar Baekhyun.

Sejeong dan Taehyung yang mendengar kata jalan-jalan antusias sekali, mereka bahkan bersorak riang ingin sekali ayahnya menyetujui saran Baekhyun. Chanyeol sebenarnya lelah ia ingin istirahat mengingat satu minggu ini dia full kerja dan baru dapat libur di hari minggu.

Tetapi ia tidak bisa menolak permintaan anak pertamanya itu, "oke kita akan ke lotte world" ujar Chanyeol membuat mereka semua senang.
.

.


.
Mereka sudah bersiap untuk pergi ke lotte world dan mereka masuk kedalam mobil, rose dan Chanyeol duduk didepan, ditengah ada Baekhyun, taehyung dan sejeong. Jalanan cukup ramai tetapi tidak macet membuat mereka sampai lebih cepat.

Setelah memperarkirkan mobilnya, mereka keluar bersama. Taehyung dan sejeong sudah menarik tangan rose untuk menuju tiket masuk. Baekhyun menunjukan smirknya, ia mendekati Chanyeol.

Ia genggam tangan kekar sang daddynya, "daddy, let's go" bisik Baekhyun. Chanyeol merasa aneh tetapi ia segera buang perasaan aneh itu dan menyetujui ajakan Baekhyun.

Ini rencana Baekhyun

Membuat ibunya sibuk mengurus kedua adiknya yang akan antusias menaiki wahana yang pasti akan melupakan anak pertamanya dan suaminya, mengingat Rose sangat menyukai anak kecil

Saat Rose dan Chanyeol sibuk membeli tiket masuk, Baekhyun mendekat kearah Taehyung dan ia jongkok dihadapan taehyung "buat mamih sibuk, arraseo? Aku akan berjalan-jalan berdua dengan papih" bisik Baekhyun.

Taehyung mengerutkan alisnya, "kenapa? Bukankah kita akan bermain bersama?" Tanya Taehyung, baekhyun menunjukan ekspresi dinginnya dan menatap tajam mata Taehyung "kau masih ingin adikmu hidup kan?"

Taehyung langsung terdiam, dengan cepat ia menganggukan kepalanya "arraseo, aku akan membuat mamih sibuk dengan mengurus kita berdua" kata Taehyung membuat Baekhyun tersenyum dan mengelus kepala taehyung.

"Anak-anak, ayo kita masuk" intruksi dari Rose membuat ketiga anak mereka menyetujui perkataan mamihnya. Baru saja masuk, Taehyung sudah menarik-narik tangan Rose untuk menaiki bianglala.

"Tapi papih tidak akan mau naik itu" kata rose dengan wajah sedihnya, sejeong mempoutkan bibirnya "tapi aku mau naik" katanya dengan nada yang sedih.

Sweet But Psychopathic (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang