3*Hari Pertama Di Sekolah

600 56 2
                                    

Pagi nya Di Kerajaan

"Jui ahh"
Panggil Sana saat di ruang makan
"Nee?"sahut tzuyu sambil menoleh
"Nanti tunggu unnie di kelas mu saat istirahat dan pulang nee"jelas sana
"Kenapa uniie?"tanya tzuyu bingung
"Kau kan baru pertama kali nya datang ke sekolah kerajaan"jelas sana lagi
"Nee unnie"jawab tzuyu
"Cpatla makan nanti kalian terlambat"ujar ratu Yoona
"Nee eomma" Jawab Sana Dan tzuyu serempak.

*Skip gerbang sekolah

Tinn..tinnn
Klakson mobil kerajaan Chou berbunyi semua menepi ke pinggir saat mobil itu memasuki gerbang.

Klekk..

Pintu mobil terbuka keluar lah Putri Tzuyu yg selama ini tidak muncul tapi semua warga dan masyarakat seoul sangat mengetahui sosok Putri Tzuyu, Cantik!,bahkan sangat cantik di lihat dari dekat secara langsung.semua tercengong melihat kecantikan tzuyu yg turun temurun oleh ibunya Ratu Yoona.
"Uniie kita keruang kepsek dulu kan?"tanya tzuyu menghampiri Sana
"Nee kajja"ajak Sana Kemudian menarik pelan tangan tzuyu menuju ruang kepsek.
Tzuyu dan Sanaa berjalan dengan muka datar itulah menunjukkan sikap seorang putri kerajaan.
"Ternyata dia sangat dingin yaa"bisik seseorang tetapi dapat di dengar tzuyu dan Sanaa.
Tzuyu melirik ke arah wanita itu dengan tajam kemudian berjalan mendekatinya.
"Nama mu siapa?"tanya tzuyu datar
"Kenalkan aku Putri yiren" jawabnya dengan menodorkan tangan nya kedepan berharap tzuyu menjabat tangannya.
"Ckkh..bahkan sikap mu tak menunjukkan seorang putri"Decak tzuyu kemudian beranjak pergi Dari hadapan Yiren.

Putri Yiren mematung setelah mendapat perlakuan Tzuyu,ia mengepal tangannya yg di tolak tzuyu mentah²
Baiklah kita liat saja nanti*batin putri Yiren.

"Putri Yirenn.. Maafkan perlakuan adikku nee?"ujarnya kemudian berjalan mengejar tzuyu yg duluan berjalan ke arah ruang kepsek.

Suasana Kelas mendadak sepi ketika Sesaem Sunmi masuk ke kls 11.

"Baiklah Anak² kita kedatangan murid baru di sini Dia Putri Chou Dan pangeran Wong"Sesaem Sunmi buka suara.

Degggh..kita bertemu lagi*batin seseorang.

"Masuklah Putri Dan pangeran"ajak Sesaem Sunmi

"Wah..aku berasa melihat bidadari"kagum seorang namja saat Tzuyu memasuki kelas
"Wahh dia sangat tampan"ujar seorang Yeoja.

"Annyeong yeorobun nae Putri Tzuyu Semoga kita bisa akrab"sapa tzuyu dengan senyuman lesung pipi nya,

Yakk! jangan perlihatkan itu pada namja lain*batin seorang namja.

"Annyeong Pangeran Lucas inmida"lanjut Lucas menyapa.

"Ehmm..maaf lancang Putri, Sesaem dengar kabar kalian punya hubungan spesial kan?"tanya bu Sunmi
"Ahh..tid.."
"Ohh..nee sesaem dia Yeoja chingu"Potong Lucas saat Tzuyu mau bicara.
"Bisakh kami duduk yeoja ku sepertinya lelah berdiri lama"lanjut Lucas kemudian menggenggam tangan tzuyu.
"Yakk! Apa yg kau lakukan! Aku malu di sini banyak orang" cemberut tzuyu dan langsung berjalan menuju kursinya
Lucas hanya terjekeh melihat sikap sang kekasih.

Gaje yaa?

VoMent ya Yorobun

Remember Me?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang