Kena Tag

255 21 0
                                    

Aku kena tag dari unnie Fathia_Dianka ,sebenarnya lagi gak mood buat nulis tapi karna lagi ga ada kerjaan so its okay :)) .

Buat ff yg belum aku Up, mohon bersabar. Pasti akan di Up.

Sebelum di mulai, usahain readers dibaca yaa dari awal sampai akhir. Xie Xie .

Full name
Soyania Pratika. Kalau mau panggil Sooya aja. Ok?

Born
14 January 2003.

Thing about Self

1.Makhluk ciptaan Allah Swt.
Masih idup yaa:v

2.Tahun ini masuk SMA

3.Sama kaya unnie yg tag aku tuh orng nya sebelum kenal gak mau bicara (diem aja tros:v) dan kurang peduli sama aktivitas manusia sekitar tapi kalo udah akrab sama aku pasti betah deh gak bisa jauh² :v.

4.dari awal aku shipperin taetzu itu pas mula² thn 2017.
Dan sampe sekarang only taetzu.

5.aku tuh orgnya semenjak jadi k-popers jadi suka halu. Halu tingkat dewa beud:v . makanya aku jadi outhor di wattpad

6.aku tuh twins nya Tzuyu, yoona minju, irene, yuna, ( dalam mimpi gaess).

7. My husband is all mem EXO
because me EXO-L.

8.one again me SM Stan.

9.Udah segitu aja:v

You hate

Aku tuh orang nya badmood tan (makanya moodbosster aku tuh Byun baekyun). mudah sakit hati, paling ga suka di ganggu (ganggu ntar ku bacok pake garpu:v).

I hate pelajaran matematika kayanya tapi sekarang lagi coba bersahabat sama matematika.

Song addicted

1. All song Exo

2. Likey Twice

3. Kill this love BP

4. Boy with luv Bts

6. Bbom Bbom momoland

7. Sorry sorry SuJu

8.Lil touch Snsd

9.Boss Nct U

10. Pesek a boo Rv

11. Ring dong Shinee.

Fandom

Berawal di pertengahan tahun 2016. itu dulu dah kenal banyk kpop tapi belum terlalu mendalami dunia kpop bahkan belum kenal nama² kpop.
Mulai mendalami sampai thn 2017 sd sekarang udah dalam beud. Awalnya iseng aja buka mv kpop eh nemu mv exo yg wolf dah mulai situ tertarik semua di buka mv exo mulai dari vidio lucu sampai konser mereka. Lalu beralih ke nama² anngota exo mulai menghapal dah semua ttg exo jadi sampai sekarang only EXO. kalau masalah grup yg lain itu hanya sebatas suka dengan lagu²/ mv nya. Tapi aku juga cari semua ttg grup² lainnya.
Sampai nemu ttg vidio real Taetzu mulai dari situ sampai skarang nge shipp taetzu.

Color

Kuning - ungu - hitam.

Animals hate

Tikus kecoa ulat ular serangga.

Application

Vsco, fb, wa, ig, mesengger, Wp, game, mangatoon. Dll.

Thing you wish.

Semoga ke haluan ku menjadi nyata:v, semoga bisa banngain ortu. Semoga jodohku PARK CHANYEOL.
AMINN.

wkwkwk.

My pict

Yg aku tag sekarang hananas18 dan DeviYolanda14Wkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
Yg aku tag sekarang
hananas18 dan DeviYolanda14
Wkwk.

Maacih.

Boleh Vot untuk chap ini yee

Remember Me?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang