Sekarang Udah Jam 10 Malem Dan Chaeyoung Sama Mark Baru Aja Sampe Di Depan Rumah Chaeyoung. Abis Jalan-Jalan Mereka. Iya Jalan-Jalan Ke Mall, Padahal Mah Bilang nya Cuma Beli Cilok Doang.
Chaeyoung Ngeliat Mobil Chanyeol Udah Ada Dirumah, Berarti Chanyeol Dan Antek-Antek nya Udah Pulang.
Chaeyoung Ngebuka Pintu Rumah Sekeras-Kerasnya Dan Teriak.
"ASSALAMUALIKUM YA AHLI KUBUR" Teriak Chaeyoung
Tiba-Tiba Chanyeol, Jaemin, Haechan, J-Hope, Beserta Lucas Langsung Meluk Chaeyoung Erat Banget. Serius, Ini Erat Banget.
Ya Kecuali Jeno Sih. Cuma Jeno Doang Yang Gak Meluk Chaeyoung. Jeno Mah Cuma Sok Cool Doang.
"Uhukk To--tolong Dong Wo--woii Gue Gabisa Na--napas" Ucap Chaeyoung Terbata-bata.
Mereka Semua Langsung Ngelepasin Pelukan nya.
"Lu Kemana Aja Anjirr" Chanyeol Balik Meluk Chaeyoung. Tapi Kali Ini Lebih Lembut.
"Lepasin Ihh, Gue Masih Mode Ngambek Yaa" Chaeyoung Ngelepasin Pelukan Chanyeol.
"Yaelahh Maap Gell, Bercanda Doang Kita Mahh" Mohon Haechan
Jaemin Cuma Ngangguk Doang.
"Kita Kira Lu Tadi Cuma Boongan Dek" Ucap J-Hope
"Ehh Tau nya Beneran Pulang" Lanjut Lucas
"Begitu Kita Nyusulin Kesini Lu nya Udah Gaada" Kini Chanyeol Melotot Kearah Chaeyoung.
Chaeyoung Nyengir.
"Hehe Maap Bang, Tadi Main Bentar Sama Markonah" Jelas Chaeyoung.
"Kita Semua Tadi Panik Tau Ga?" Wajah Lucas Yang Tadi nya Tegang Jadi Lebih Rileks.
"Btw Jen? Lu Gamau Meluk Gue Gitu?" Goda Chaeyoung. Karena Emang Tadi Yang Gak Ikutan Meluk Chaeyoung Cuma Jeno Doang.
"Dihh Ogah Banget" Jeno Pasang Tampang Jijik.
"Halahh Sok-Sok an Padahal Mahh Chaeng Si Jeno Yang Paling Panik Tadi" Ember Emang Si Haechan.
Jaemin Ngangguk.
"Jeno Panik nya Udah Sampe Ubun-Ubun Tadi Chaeng" Goda Jaemin.
Chaeyoung Ketawa Jeno nya Cemberut.
"Udah Ahh Chaeng Mau Ke Kamar Dulu, Ngantuk" Ucapnya.
Chaeyoung Hendak Naik Ke Kamar nya Tapi Baju nya Udah Ditarik Duluan Sama J-Hope.
"Eitss Gabisa. Kali Ini Kamu Harus Quality Time Sama Kita-Kita Pokoknya!" Tegas J-Hope.
"Yaelahh Bangg Tadi Kan Udah Dirumah nya Abang" Ucap Chaeyoung Memelas
"Tadi Kan Dirumah Abang Isinya Berantem Mulu"
"Sekarang Gaboleh Ada Yang Berantem Pokok nya!" Tegas J-Hope (Lagi)
Chaeyoung Natap Chanyeol Seakan-akan Minta Pertolongan.
"Udahlahh Hop Biarin ae Chaeyoung nya Istirahat" Chanyeol Menengahi.
Yang Lain Ngangguk, Setuju Sama Pernyataan Chanyeol.
"Yaudah Kalau Gitu Chaeyoung Malem Ini Tidur Sama Gue" J-Hope Menaik Turun kan Alisnya.
"HEHH GABISA DONGG" Teriak Mereka Semua Kecuali J-Hope Sama Chaeyoung.
"Ntar Lu Apa Apain Lagi Adek Gue" Chanyeol Menarik Chaeyoung Ke Pelukan nya.
"Apaan Lu Tadi Gamau Gue Ajak Quality Time Sama Si Chaeyoung" J-Hope Nyolot
KAMU SEDANG MEMBACA
STAR🌟 || ML X SCY
HumorLu Itu Ibarat Bintang,Terlalu Indah Buat Di Milikin,Tapi Buat Milikinnya Juga Emang Nggak Mungkin Sih:')-Son Chaeyoung Kalau Langit Punya Bintang Yang Banyak Maka Gue Cuma Punya 1 Rindu Buat Lu Malam Ini-Mark Lee