Eleven🌟

124 16 1
                                    

Chaeyoung Mencari Keberadaan Tas nya Saat ia Baru Saja Memasuki Kelas.

Emang sih, Tadi Chaeyoung Begitu Dateng Langsung Ngelempar Tas nya Ke Sembarang Arah. Bego Emang.

"Nyari Apaan Lu?" Tanya Somi Begitu Menyadari Chaeyoung Sedang Kebingungan.

"TAS GUA DIMANA CUUKK" Chaeyoung Panik.

Tzuyu Yang Baru Dateng Langsung Ngegeplak Kepala Chaeyoung.

"Punya Mata Itu Digunain Goblok!" Tzuyu Ngebentak Chaeyoung.

"NOH TAS LU" Teriak Tzuyu, Yeri, Yuqi, Somi Barengan Sambil Nunjuk Tas Chaeyoung.

Ternyata Tas Chaeyoung Ada Di Tempat Duduk nya. Beda nya Kali Ini Yg Duduk Disebelah Chaeyoung Si Jeno.

Chaeyoung Menghampiri Jeno.

"Kenapa Lu Anjing" Chaeyoung Milih Buat Duduk Di Sebelah Jeno.

Jeno Ngegeleng.

"Kagak"

"Gaya Banget Lu Pake Boong Sama Gue Segala" Chaeyoung Ngegeplak Kepala Jeno.

"Gua Berantem Sama Siyeon" Jawab Jeno Pelan.

"ANJING KOK BISA BEGITU ASU?!" Tanya Chaeyoung Dengan Tidak Santai nya.

"Santai Aja Goblok" Jeno Menyentil Dahi Indah Chaeyoung.

"Ya Maap Kelepasan" Bisik Chaeyoung.

"Jadi Kenapa Lu Bisa Berantem?" Tanya Chaeyoung Masih Berbisik.

"Gapake Bisik Bisik Juga Tolol" Jeno Emosi Rasanya.

"Yauda Iyaa Jadi Kenapa Pahaji"

"Gue Kemarin Liat Siyeon Jalan Bareng Cowo" Jawab Jeno.

"Yaelahh Cuma Jalan Doang Najis"

"Lu Kan Tau Bangsat Kalau Gua Gasuka Ada Orang Yang Deket Deket Sama Siyeon" Jelas Jeno.

"Lu Jangan Terlalu Posesif Juga Bajingan. Belom an Aja Jadi Suami Udah Posesip Begini" Cibir Chaeyoung.

Jeno Cuma Diem.

"Lu Udah Coba Buat Dengerin Penjelasan Dia Tentang Siapa Cowo Itu?" Tanya Chaeyoung. Jeno Ngegeleng.

"GUOBLOK!" Chaeyoung Mukul Jeno Pake Buku Paket Matematika Yang Tebel nya Naudzubillah.

"Bangsat" Jeno Nendang Kursi Chaeyoung.

Chaeyoung Ngembaliin Posisi Kursi nya Seperti Semula.

"Lu Dengerin Dulu Tolol Penjelasan nya" Sekarang Giliran Chaeyoung Yg Emosi.

"Siapa Tau Itu Cuma Sodara Jauh nya Dia" Ucap Chaeyoung Menenangkan Jeno.

"Sampe Pegangan Tangan Begitu? Sambil Peluk Peluk an?" Sekarang Giliran Jeno Yg Tanya.

"Ya Lagian Tumben Lu Kagak Langsung Nyamperin. Biasanya Juga Langsung Baku Hantam" Sindir Chaeyoung.

"Gua Langsung Ditarik Shuhua Keluar Mall" Jelas Jeno.

"Lu Juga Lagi Jalan Sama Cewek Lain Bangsat!" Chaeyoung Rasanya Pengen Nenggelim Kembaran nya Sekarang Juga.

"Disuruh Emak nya Elahh"

"Ck Yodah Sini Gua Bantu" Chaeyoung Berdiri Diatas Kursi. Berasa Kek Mau Konser.

"SIYEEONN WO--" Belum Sempet Chaeyoung Manggil Siyeon Secara Lengkap, Dia Udah Ditarik Sama Jeno. Untung Langsung Di Tangkep.

Jeno Langsung Miting Kepala Chaeyoung. Siyeon Nengok. Jeno Pura Pura Gak Liat. Tolol.

"Udah Diem" Bisik Jeno.

STAR🌟 || ML X SCYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang