birthday jisoo (23)

4.4K 485 48
                                    

2 Minggu berlalu,

tetapi lisa kini belum sadar kembali,jennie jisoo chaeng benar benar terpuruk dengan keadaan ini. Begitu juga dengan irene,jungkook dan sajangnim maupun manager eonni dan oppa.

Terlebih dengan Jennie,keadaan nya benar benar kacau sekarang,di setiap waktu ia hanya terus mengucapkan nama lisa,disetiap waktu ia hanya ingin menemani lisa,disetiap waktu ia terus memeluk boneka pemberian lisa dan disetiap waktu ia menyesali seluruh perbuatan nya.

Awal nya Irene marah besar terhadap Jennie,karena lisa seperti ini karena menolong Jennie akan tetapi semua ini bukan kesalahan Jennie sebenarnya,ini semua adalah ulah 2 pria sialan.
Yakni,Hanbin dan  Taehyung.

Hanbin? Ia benar benar di habisin oleh Jungkook,jungkook benar benar tidak terima dengan semua ini,ia rasa kejadian kemarin sudah menjadi yang terakhir,tetapi sekarang semakin menjadi jadi. Begitu juga dengan jenchuchaeng dan Irene.
Bahkan,sajangnim juga merasa begitu.
Jennie benar benar menuntut hanbin untuk di hukum se berat berat nya,begitu juga dengan yang lainnya.

Taehyung? Ia juga di hajar habis oleh jungkook,jungkook benar benar kecewa dengan hyung nya mau melakukan hal itu hanya demi uang.
Awal nya,jungkook ingin sekali melapor kejadian ini kepada polisi,akan tetapi di satu sisi ia masih memikirkan hyung lain nya. Ia juga tidak mau hanya karena satu orang,lain nya juga terkena dampak nya.

Beberapa hari yang lalu,jungkook membawa paksa taehyung ke hadapan YHS,Jenchuchaeng dan Irene. Agar meminta maaf sebesar besar nya dan juga membayar seluruh pengobatan lisa begitu juga dengan hanbin.
Dan Bang Shi Hyuk pun juga meminta maaf sebesar besar nya.
Dan masalah ini di tutup rapat rapat dari publik,sehingga tidak ada satupun yang mengetahui nya.

Dan untuk,hubungan Irene dan Taehyung? Mereka sudah berakhir.
Jennie yang mengetahui itu membuat ia terus semakin merasa bersalah. Ia benar benar tidak mengetahui hal itu jika, taehyung adalah kekasih irene pada saat Jennie dan Taehyung berhubungan.

Jennie benar benar terus merasa bersalah,ia benar benar meminta maaf dengan Irene eonni.
Dan Irene pun memaafkan nya,awal nya Irene masih memendam rasa marah nya dengan Jennie,bukan karena Jennie berhubungan dengan taehyung,bukan. Karena bagaimana selama ini sikap Jennie yang benar benar kasar kepada lisa. Hal itulah yang membuat Irene masih memendam perasaan itu.

Akan tetapi untuk saat ini,ia berusaha membuang perasaan itu,karena Irene melihat jika Jennie benar benar sudah berubah.

Dan saat ini,adalah tanggal 4 Januari 2018.
Dimana jisoo berulang tahun,
Yang dimana jennie dan chaeng ingin memberi suprise untuk eonni nya,walapun keadaan seperti ini,hal ini tidak akan mungkin membuat mereka melupakan hari penting seperti ini.

Jisoo sedang berada di taman rumah sakit,awal nya ia tadi bersama chaeng namun kata nya chaeng ingin mencari makanan. Dan awalnya Jennie menjaga lisa di luar.

Dan saat ini,chaeng dan Jennie tengah mempersiapkan kue untuk jisoo.

"Chaeng,apa kau yakin kita akan melakukan nya di rumah sakit?"tanya Jennie

"Kenapa tidak eonni,rumah sakit ini aman bukan? tenang,tidak ada satu pun yang akan berani untuk mengambil gambar kita nantinya."ucap chaeng

"Baiklah,kajja"ucap Jennie

Jennie dan chaeng pun menuju ke taman,yang dimana jisoo sedang duduk di bangku taman sambil menatapi air pancur yang berada di hadapan nya.

Dan,chaeng Jennie tengah berjalan dengan pelan sambil membawa kue ulang tahun dan juga dengan lilin yang sudah menyala.

Chaeng dan Jennie berjalan mengendap endap dari arah belakang jisoo,

1

2

3

"Happy birthday to you!"

"Happy birthday to you!"

Nyanyi Jennie dan chaeng bersamaan sambil menghadap jisoo,

Jisoo yang melihat nya pun,lansung berdiri dan menatap kedua adik nya itu,ia tersenyum

"Yeayyy,happy birthday to you,my love eonni"ucap chaeng sambil tersenyum

"aa gomawo chaeng,jennie"ucap jisoo yang sudah meneteskan air mata nya

"Happy birthday to you eonni"ucap Jennie tersenyum

jisoo tak henti nya tersenyum sambil meneteskan air mata nya.

"Make A wish eonni"ucap chaeng sambil menyodorkan kue nya

Jisoo pun berdoa,

~semoga kita berempat terus bersatu dalam keadaan apa pun itu,dan terus sukses dalam karir kita bersama. Dan juga semoga adik nakal ku,jagoan kami cepat pulih kembali agar kami bisa tertawa dan berkumpul bersama kembali~batin jisoo

Setelah berdoa,ia pun meniup lilin yang berada di kue tersebut.

"Yeeeyy"ucap chaeng dan jennje tersenyum dan menepuk pelan tangan mereka.

"Bagi kue nya,bagi kue nya,eonni"nyanyi chaeng sambil tertawa pelan.

"haha baiklah,eonni akan menyuapi untuk adik adik eonni yang paling cantik serta yang paling eonni sayangi"ucap jisoo

~dan kau juga jagoan nakall,manoban~batin jisoo lalu ia tersenyum,dan air mata itu kembali membasahi pipi jisoo

Jennie dan chaeng memahami itu,

"Pasti jagoan kita akan sembuh eonni"ucap chaeng yang mencoba untuk tegar

"yy...a jagoan kita akan kembali bersama kita eonni"ucap Jennie yang juga mencoba untuk tegar,ia tidak mau merusak suasana ini menjadi sedih kembali. Ini bukan waktu yang tepat.

"sudah,ko menjadi sedih sedih begini,pasti jika si manobal akan kembali eonni"ucap chaeng mencairkan suasana.

Jisoo dan Jennie pun menatap chaeng tersenyum.

Lalu mereka duduk di bangku kursi taman,lalu mereka memotong kue dan bersuap suapan.

Jenchuchaeng benar benar merasa jauh berbeda. Akan tetapi mereka tetap terlihat biasanya.

Terlebih dengan Jennie,tahun lalu pun ia tidak pernah bergabung dengan acara ulang tahun mereka ber empat,hanya sebatas mengucapkan saja.

Jennie benar benar tidak tahan lagi,ia meneteskan air mata nya kembali,
Lalu ia menghapus cepat air itu,ia tidak mau merubah suasana,ya walaupun ini dari awal sudah berbeda .
Ini yang ke dua tahun nya,acara hari penting mereka berbeda,di tahun lalu jennie yang tidak mau bergabung lah,dan tahun ini lisa yang terkena musibah seperti ini.

Sungguh,mereka benar benar merindukan masa masa tahun tahun lalu.









~ aku sungguh sungguh merindukan mu jagoann~ batin jisoo

~Heyy manobal,cepatlah kembali dari masa tidur mu itu,kami sangat merindukan mu~batin chaeng

~bb..aaby,i miss u so much,~batin jennie





***

tbc~








sesuai permintaan,tapi singkat yeey,yg panjang di tunggu yaayy,
Dan author kembali tgl 16

Itu nya loh ya,VOTE AND COMENT NYA OIK!

REGRETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang