chapter 3

1K 166 8
                                    

___

three.
lo itu punya hati yang tulus

lo tau gak? gue nangis gara-gara lo nyanyi lagu ballad favorit gue pas pentas seni. lo nyanyi lagu "Me After You" dengan seluruh perasaan lo. sampe gue bisa rasain ketukusan hati lo. lo itu baik, tapi lo cuek sama orang yang belun lo kenal. jangan gitu lagi ya, junho. cukup cuek sama gue aja karna, orang lain belum tentu bisa ngerasain ketulusan hati lo.

sampai disini dulu, sampai jumpa di surat keempat.
jaga kesehatan lo. jangan telat makan, junho.
cheer up!

"jaga kesehatan lo juga" junho kali ini tersenyum saat membaca surat itu. ia merasa tenang saat membaca surat dari si pengirim itu.

ia sampai saat ini masih bingung, kenapa si pengirim itu bisa tau kalau ia sering telat makan akhir-akhir ini.

"woy, surat apaan tuh" dongpyo, dongyun dan eunsang datang tiba-tiba mengejutkan junho. dongpyo lantas mengambil surat di tangan junho.

"eh siniin gak surat nya" pinta junho sambil mencoba mengambil surat yang kini ada ditangan dongyun.

ketika dongyun dan eunsang membaca surat itu, dongpyo menahan junho agar tidak bisa mengambil suratnya.

"ciaa punya secret admirer ni kaka junho" ledek eunsang.

"waduh makin banyak ni fans nya kaka junho" ledek dongpyo juga.

junho hanya memutarkan matanya malas. ia sudah menduga kalau ia akan diejek oleh teman-teman nya ini.

dongyun daritadi terus memperhatikan surat itu, "gue kayak kenal tulisan nya deh. kayak gak asing gitu. iya gak sang?" ujar dongyun.

"mana coba gue liat" eunsang meneliti tulisan di surat itu kemudian mebelalakan kedua matanya.

"INI KAYAK TULISAN SEKRETARIS DI KELAS KITA YUN!! INI TULISAN KIRANA. " teriak eunsang tidak santai.

"nah kan, ternyata lo satu pikiran sama gue. ini pasti dia, ho. " ujar dongyun.

junho yang mendengar perkataan dongyun hanya mendengus, "tulisan kayak gitu nggak mungkin punya sekretaris dikelas lo doang yun. kalo itu bukan tulisan dia gimana?"

"tapi gue yakin junho." ujar dongyun bersikeras.

"eh, tapi pas tadi pagi gue liat ada cewe pake tas gendong warna biru di depan loker lo ho." ujar dongpyo yang baru ingat.

"lo liat ada gantungan gitu gak di tas nya pyo?" tanya eunsang.

"hmm. ada gantungan ice bear gitu rada gede." jawab dongpyo yang membuat dongyun dan eunsang saling menatap.

"fix sih itu kirana. dia kan dipanggil ratu nya ice bear sama temen kelasan gue, ho." ujar dongyun sambil menepuk pundak junho.

junho hanya menatap dongyun dengan tidak percaya. "ah masa sih itu kirana."

eunsang hanya mendengus kesal, "nih kalo lo gak percaya, stalk aja instagram nya kirana. username nya @ kiranakesh."

"iya iya. nanti gue stalk. tapi lo lo pada jangan ada yang nanya nanya ke dia. biar gue yang cari tau sendiri. "

___

every time, every where : neOreuL maNnA


('∀`)♡

[✅] six reason why i love you ¦ cha junhoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang