Caca yang baru sebulan masuk sekolah sebentar lagi dia akan menjalani ujian tengah semester. Namun Caca tidak masalah karena meski dia suka cuek atau tidak peduli soal pelajaran dia selalu ingin menjadi yang terbaik bagaimanapun Caca juga bercita cita ingin masuk ke Universitas Indonesia (UI).
Namun berbeda hal nya dengan Nala , dia tidak begitu pintar karena menurut dia nilai diatas rata rata sudah begitu cukup baginya yang cara belajarnya pas pas an.
"Gilaa ya jamkos mulu mana bisa gue dapet nilai bagus kalo gini" ucap salah satu temen sekelasnya yang hobinya cabut.
"Mampus lo setann HAHA!!" ngegas dari bangku depan.
"Heh lo cari gara gara sama gue?!!!" mulai adu bacot dan dilanjutkan pertarungan bacot di kelas dengan diiringi kata kata 'mutiara'.
Di bangku lain Caca sedang main gadget dan sebelahnya Nala yang sedang asik gibah gibah manja dengan teman teman lainnya.
Sampai beberapa jam berlalu dan akhirnya mereka mulai merasa gabut diujung rambut."ANJIRR GABUT BANGET GUEE" suara petir Caca mulai mengisi suasana kelas.
"apaan si lo Ca kaget gue" jawab Nala
"gabut gue Nal kantin aja yuk"
"Yaelahhh ngomong aja lo laper kali pake gengsi"
"Ye terserah lo dah cepetann" Caca menarik paksa tangan Nala untuk menemani nya ke kantin.
Saat menuju ke kantin di tengah perjalanan ^BRUKK^
"Aww"
"Eh lo apaansi buru buru banget nabrak nih" nyolot Caca"Lebay" ucap singkat padat siswa itu
"Apa??lebay?? menurut lo lebay??iya??!!" Caca mulai nge gas
"Iya."wajah siswa itu mulai dingin dan ditambah emosi nya yang ditahannya mulai terlihat oleh Caca dan Nala
"Lo pikir lo nabrak gue pelan?!! Lo pikir ga sakit apa??!! tinggal minta maaf apa susahnya sih dasar"
"Gue gak salah"
"WAH!! parah lo ya gila, eh tunggu lo kan yang waktu itu pernah nabrak gue di depan ruang piala kan?!!"
"oh"
"Seneng banget lo.." ucap Caca yang terpotong karena cowok itu langsung meninggalkan Caca begitu saja tanpa meminta maaf.
"Udahlah Ca lo udah jadi bahan perhatian orang dari tadi lo gak malu apa?" Nala mencoba menahan emosi Caca yang seperti ingin meledak
"Lo gak lihat tadi gasopan nya dia ??? gue baru nemu orang kayak gitu disini gak nyangka gue"
"Udah ayo lanjut ke kantin aja yuk keburu guru kiler masuk kelas"
"Udah badmood gue, gajadi!"
Caca langsung meninggalkan Nala dan menuju ke kelas nya. Setelah beberapa menit Nala mencoba memberanikan diri bertanya tentang kejadian tadi karena Nala puncak ke kepoannya udah diatas batas.
"Cacaa lo udah pernah ketemu sama Galih?"
tanya Nala dengan hati hati takut terkena semprot omelan Caca."Galih? Siapa? Gakenal gue"
"Alah itu yang tadi nabrak lo waktu mau ke kantin"
"Oh namanya Galih"
"Lo kenal sama dia? Lo pernah ditabrak dia dua kali??"
"Gue ga kenal tapi dia pernah nabrak gue waktu gue nunggu lo di ruang piala"
"Pantesan anjr lo ngomel ngomel mulu"
"Trus lo debat kek tadi gitu???""Engga karena gue mau jaga image dulu gue diem aja cuman sedikit kesel lagi pula dia lansung pergi aja kek tadi"
"Ooooo yang katanya lo mau ceritain ke gue gajadi itu inii"
"Sorry gue lupa karena ga penting juga kan"
"Bahas apa ni? kok enggak ngajak gue sih ga seru lo berdua" ucap salah satu temannya.
"Ini tadi Caca ditabrak tuh sama Galih" jelas Nala
"WHATT??!! GALIH??!! DEMI APA LO CA??!!"
jawab temannya syok"Hemm" jawab acuh Caca
"GILA GILA GILA SI!! Lo tau gak Ca? Galih tu orang bergengsi tinggi banget sama yang engga dia kenal tapi kalo udah kenal wah manis nya kek martabak" jelas Kaila.
"Emang si tapi gue ga bisa tu deket sama si Galih"
pikir Nala"Yah lo ma bukan niat deketin Galih lo ngarep sama si Raefal temen deket nya Galih"
"Udah deh lo berdua berisik besok ujian juga belajar sono udah bodo gamau belajar" sindir Caca
"Eh busettt bener jugaa" jawab Kaila
"Pedes amat tu bibir" jawab Nala
"Emang, baru tau lo?" ketus Caca
"Ampunn mbak ampunn" canda Nala dan Kaila sambil tangannya ikut bergaya seperti memohon.
KAMU SEDANG MEMBACA
dear you
Teen Fiction"jadi lo selama ini nipu gue?" "siapa yang niat nipu lo, lo sendiri yang berani nyerahin hati lo ke gue" kisah cinta antara Caca dan Galih yang keduanya saling tidak bisa membedakan antara cinta dan benci hingga saling menyakiti satu sama lain.