Naruto lagi gabut. Cowo pirang itu lagi masa cuti abis ngeluarin single baru. Dia lagi nggak ada jadwal solo ato grub gais... Jadi dia diem-diem bae dirumah. Nggak tau mau ngapain.
Padahal tadi maminya ngajakin dia ke mall. Nemenin belanja katanya. Tapi ditolak mentah-mentah sama Naru. Soalnya maminya itu kalo udah belanja suka kalap gais.. Nggak inget waktu and malu-maluin. Yakali di toko gedhe beli celemek ditawar.
Me-ma-lu-kan.. Wkwkwk..
Sebenernya dia tadi ada rencana ngajakin pacarnya kencan. Tapi pacarnya itu bilang nggak bisa, katanya sih ada acara penting. Iya pacarnya, Hyuga Hinata anaknya bapa Hyuga Hiashi, selebgram yang cantiknya mirip Gigi Hadid pacarnya Zayn Malik yang lagunya...
A holep nyu wer..
A nyu pantastik phoin op phiuw..Jangan pada nyanyi pake nada kao burhand.
Balik lagi ke babang Naru yang lagi boring di sofa ruang tamu. Nggak ada kerjaan. Dari tadi dia cuma buka ig, tutup, buka wa , trus tutup lagi, buka ig lagi...
Terus aja gitu ampe gw nikah ama baekhyun :v
G
becanda.
Sampe abangnya si Yahiko dateng dari dapur. Yahiko udah dandan cakep gais btw. Kaya dia mau keluar deh.
"Woe Nar, gabut lo? Daripada pantengin hape kaga ada yang ngechat, mending lo ikut gue."
"Kemana bang?" tumben, nggak biasanya tu abang ngajakin dia kalo keluar. Biasanya juga keluar ama pacarnya yang punya rambut biru, namanya Konan btw.
"Ke MK, beli bubble tea ama pizza Hut." Fyi aja gais, abangnya Naru ini emang maniak banget sama bubble tea. Saking sukanya, dia sampe bela-belain nggak kencan sama pacarnya buat ngantri rasa baru.
"Yaudah deh ayok, tapi traktir baskin robin ya bang, gue bokek ni."
"Eh panjul, duit lo itu lebih banyak daripada gue. Tega banget sih lo meres gue."
"Kan lo tau yang bawa uang gue mami. Ayolah bang, sekali-kali traktir gue gitu. Entar gue doain rejeki lo lancar deh." dih, sama abangnya si Naru ngalus. Padahal mah alesan biar nggak keluar uang.
Bangke emang :v
"Yaudah deh, tapi beli yang paling murah aja ya."
"Ashiap bosqu." dan Naruto berubah jadi Naru gledek.
Mereka akhirnya pergi deh ke MK. Beli bubble tea, pizza Hut. Tinggal beli baskin robins nya Naru trus mereka rencana buat main ps di kamarnya Yahiko.
Tapi sebelum mereka sampe tu toko, mata birunya Naruto merhatiin sesuatu yang nggak asing.
Naruto nggak mungkin nggak ngenalin gesture itu perempuan. Dia hapal banget. Rambut indigo sama badan langsing itu udah pasti pacarnya. Tapi dia nggak sendiri. Hinata lagi berdua sama...
Ayok tebak..
Sama Sakura gais. Dan diliat dari gesturenya mah si Sakura kayanya lagi nangis deh. Langsung aja Naru ajak abangnya kesana.
"Hinata!" si cewe indigo noleh. Dia ngeliat pacarnya sama calon abang iparnya yamperin dia sama Sakura.
"Katanya ada urusan penting, kok sama Sakura sih?"
"Ya ini urusan pentingnya. Aku lagi nemenin Sakura." Hinata jawab sambil ngelusin punggungnya Sakura yang lagi nelungkupin wajah cantiknya.
"Emang si Sakura kenapa dah dek?" Yahiko yang dari tadi diem angkat bicara. Dia sesek liat Sakura nangis sampe bengek gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hinata Instagram
Fiksi PenggemarKeisengan Hinata, yang bikin fans meradang kesenangan. "Cecan sih ya. Bebas dia mah." -NN "Kok nggak dinotis sih akunya."- HH